BeritaPCPlaystationPS4

Screenshot RDR2 Raih Penghargaan di Virtual Photographer of the Year

sebuah Screenshot RDR2 raih penghargaan di Virtual Photographer of the Year. Bakal seperti apa?

Sebuah kabar mengejutkan datang lagi dari sang legenda Rockstar Games. Pada kesempatan ini, salah seorang fans Red Dead Redemption 2 baru saja mendapatkan pencapaian baru yang cukup mengejutkan. Benar, baru-baru ini sebuah Screenshot RDR2 baru saja meraih penghargaan di pergelaran Virtual Photographer of the Year. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tahun 2018 lalu, Red Dead Redemption 2 masih menjadi salah satu game Open-World terbaik yang berhasil mempengaruhi Indsutri Game selama beberapa tahun ini. Cerita memukau, Detail dunia yang menakjubkan, serta Visualnya yang indah membuat game ini tak pernah berhenti menjadi topik pembahasan. Saking indahnya dunia serta visual yang ditawarkan, game ini bahkan disebut sebagai lukisan interaktif oleh banyak fans Rockstar.

Screenshot RDR2 Jadi Pemenang di Pameran London Games Festival 2022

Meizies 
Meizies 

Belum lama ini, Screenshot RDR2 dikabarkan berhasil meraih penghargaan di Virtual Photographer of the Year pada acara London Games Festival 2022. Screenshot indah tersebut resmi tampil sebagai gambar terbaik yang dipamerkan pada Trafalgar Square, London 9 April 2022 lalu. Seperti yang terlihat, gambar tersebut diambil oleh Fotografer terkenal bernama Meizies yang sebelumnya sudah banyak memenangkan penghargaan di Event besar.

Screenshot RDR2 ini menampilkan visual spektakuler dari karakter John Marston yang mengendarai kuda sambil ditemani landscape Mesa del Sol yang terletak di Diez Coronas, Nuevo Paraíso territory. Map tersebut memang dirancang oleh Rockstar untuk menyerupai Taman Nasional Amerika Serikat di dunia asli, yaitu Monument Valley Navajo yang mana sering digunakan oleh film-film Wild West terkenal sebagai setting tempat.

Screenshot Spektakuler Dari Joe-Menzies

Selain Screenshot RDR2, Meizies juga memamerkan berbagai Screenshot yang ia potret pada game lain seperti Shadow of the Tomb Raider dan Horizon Forbidden West. Masing-masing foto tampil dengan ciri khas berbeda dan teknik cinematography yang berbeda pula. Jika kamu penasaran dengan karya Joe-Menzies, maka kamu bisa mengunjungi halaman GDrive yang berikut ini.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, RDR2 sudah bisa kalian nikmati di platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One. Untuk PC User, kalian dapat membeli gamenya melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks