Sambut Valentine, Mobile Legends Bagikan Skin Gratis untuk Para Pemain!

in , , ,
Sambut Valentine, Mobile Legends Bagikan Skin Gratis Untuk Para Pemain!
Mobile Legends

Salah satu hal yang paling ditunggu para pemain Mobile Legends adalah hadirnya beragam event yang diadakan oleh Moonton. Pada umumnya, event yang dihadirkan di Mobile Legends memberikan pemainnya berbagai hal-hal gratis seperti hero sampai skin.

Nah, berbicara mengenai hal ini, pada bulan Febuari Moonton akan menghadirkan event spesial hari Valentine. Event ini sudah dapat kalian ikuti dari sekarang sampai valentine berakhir.

Dalam event ini Mobile Legends akan memberikan skin gratis untuk para pemainnya. Event ini mengharuskan para pemainnya untuk melakukan beragam quest untuk mendapatkan item yang bisa ditukar dengan ticket.

Ticket tersebut kemudian dapat digunakan untuk memutar “Zeal Box” yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan 5 skin jika kalian beruntung, dan 1 skin jika kalian tidak beruntung.

Bisa mendapatkan Skin Epic Limited!

Sambut Valentine Mobile Legends Bagikan Skin Gratis Untuk Para Pemain
Gamebrott

Kemudian, skin yang akan kalian dapatkan kemungkinan besar adalah skin Elite. Namun tak perlu khawatir, karena kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin Epic limited.

Bagi kalian yang tertarik mendapatkan skin gratis, pemain bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan tambahan ticket sehingga pemain lebih cepat mendapatkan skin tersebut. Jadi jangan lupa untuk melakukan login dan click pre-order di tab event mobile legends pada saat event berlangsung.

Akan menghadirkan konten-konten menarik lainnya di Mobile Legends!

Sambut Valentine Mobile Legends Bagikan Skin Gratis Untuk Para Pemain 1 1
Gamebrott

Spesial hari Valentine, Moonton juga sudah menyiapkan berbagi konten menarik lainnya. Mulai dari update sampai hal-hal lainnya yang akan sangat seru pastinya.

Selain itu, MPL season 5 pun sebentar lagi akan digelar di Indonesia. Dimana berbagi tim Esports asal Indonesia akan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan gelar dunia Mobile Legends. Sudah bersiap untuk menyambut MPL season 5 ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.