Gila, Saham Activision Blizzard Menurun Setelah Kontroversial Pengumuman Diablo Immortal!

Gila, Saham Activision Blizzard Menurun Setelah Kontroversial Pengumuman Diablo Immortal! Gamedaim

Belum lama ini, Blizzard tuai kontroversial para penggemar di acara BlizzCon 2018 kemarin. Bukan karena apa, hal ini terjadi karena para penggemar tidak setuju dengan perilisan Diablo Immortal di platform Mobile. Dari banyaknya seri Diablo, kenapa harus versi Mobilenya. Itulah yang terjadi, tentu ini mendapat respon negatif dari banyak orang.

Blizzard pun mengelak dan mengatakan bahwa Diablo Immortal hanya segelintir proyek kecil yang mereka rilis. Masih banyak yang lainnya yang mungkin belum sempat diumumkan. Seperti Diablo 4 yang akan diumumkan di acara tersebut, tapi dibatalkan di menit-menit akhir. Karena adanya hal ini, ternyata saham pihak Activision Blizzard menurun.

https://twitter.com/Grummz/status/1059207004407754752

Hal ini diketahui dengan melihat nilai saham mereka di pasar saham NASDAQ. Menurut laporan dari Bloomberg, penurunan sebesar 7.2 % terjadi setelah perilisan dari Diablo Immortal. Tak main-main, 7.2% ini merupakan angka terkecil yang pernah Activison Blizzard alami semenjak jatuhnya saham mereka pada bulan Januari lalu. 

Gila, Saham Activision Blizzard Menurun Setelah Kontroversial Pengumuman Diablo Immortal! Saham

Para penggemar menganggap game Diablo Immortal merupakan bentuk ketidak pedulian Blizzard terhadap Franchise ini dan mengerti para gamers. Hingga saat ini, trailer Diablo Immortal tetap saja lagi booming-boomingnya, walaupun lebih banyak dislike dibanding like. 

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan