BeritaResmi

CD Projekt Red: Saga Witcher Kedua Akan Hadirkan Lebih dari 1 Game

CD Projekct Red baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk merilis lebih dari satu game sebagai bagian dari seri The Witcher. Lebih lanjut, sang devleoper juga menyebut bahwa mereka akan memulai Saga Baru untuk The Witcher.

Walau begitu, masih ada beberapa informasi yang mesti kalian ketahui tentang in. Apa itu? yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut.

Saga Witcher Kedua Hadir Lebih dari 1 Game

Saga witcher 4 baru masuki tahap pra-produksi | cdpr
The witcher 4 baru masuki tahap pra-produksi | cdpr

Adam Kiciński, CEO CD Projekt mengatakan bahwa perusahaan saat ini tengah mempertimbangkan untuk merilis sejumlah judul Witcher baru.

Kami memiliki pikiran untuk membuat judul baru menjadi tiga bagian berbeda. Jadi, sekarang kami memikirkan lebih dari satu game. Tetapi, tim saat ini sedang dalam pra-produksi game pertama dari saga Witcher kedua.

Adam Kiciński, CEO CD Projekt

Sebelumnya, CD Projekt Red mengkonfirmasi bahwa game Open World mereka dikembangkan melalui Epic Games via Unreal Engine. Tentunya ini sangat menarik mengingat mereka tidak menggunakan REDengine yang sebelumnya dipakai untuk Witcher serta Cyberpunk 2077.

Rilis Akhir Tahun Ini

Mod first-person the witcher 3 wild hunt sudah tersedia | crthdr
Mod first-person the witcher 3 wild hunt sudah tersedia | crthdr

Adam juga mengklaim bahwa veris terbaru dari The Witcher 3: Wild Hunt akan rilis di konsol dan PC generasi baru akhir tahun 2022. Sebelumnya, CD Projekt mengklaim pada bulan April 2020 lalu bahwa franchise The Witcher telah terjual lebih dari 65 juta unit, termasuk lebih dari 40 juta kopi The Witcher 3.

Melihat potensi ini, bukan tidak mungkin jika seri Witcher selanjutnya akan menarik banyak sekali penggemar baru. Terlebih, mereka tidak hanya akan merilis satu saja, melainkan lebih banyak game lain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment