SaGa Frontier Remastered Rilis Musim Panas 2021

in
Perilisan Saga Frontier Remastered
Perilisan Saga Frontier Remastered |https://twitter.com/SquareEnix

Square Enix mengumumkan bahwa salah satu game klasik tahun 1998 akan mendapatkan remastered, game tersebut adalah SaGa Frontier. Game ini nanti bisa kamu mainkan pada paltform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC , iOS, dan Android.

Namun sayangnya, pihak Square Enix tidak memberikan informasi apakah game ini akan hadir untuk konsol Next-gen. Selain itu, kamu harus lebih bersabar untuk mainkan game ini karena SaGa Frontier Remastered ini rencananya akan rilis pada musim panas tahun depan.

BACA JUGA:

SaGa Frontier Remastered 

Square Enix akan menghadirkan beberapa perubahan pada SaGa Frontier Remastered mulai dari alur cerita, event, cutscene, peningkatan grafis, dan masih banyak lagi. Namun lagi-lagi belum ada informasi yang detail mengenai perubahan dari SaGa Frontier Remastered  tersebut.

Hadirnya protagonis baru

Square Enix tidak hanya melakukan beberapa perubahan saja, namun kali ini SaGa Frontier Remastered akan kedatangan protagonis baru yaitu Fuse. Fuse merupakan seorang Detective Roster.

Meskipun dikatakan jika perilisan SaGa Frontier Remastered pada musim panas tahun depan tapi belum ada kejelasan pada tanggal berapa, bisa saja nanti mengalami penundaan. Selain itu, untuk harga berserta spesifikasi PC belum ada informasi dari pihak developer.

SaGa Frontier 1998

Saga Frontier merupakan salah satu versi dari serial SaGa. Game ini memiliki alur cerita yang sangat bagus yang menceritakan tentang alam semesta bernuansa sains fiksi yang disebut sebagai The Regions.

Semesta ini terdiri dari beberapa dunia yang beraneka ragam kultur, ras, teknologi dan sihir. Kamu bisa memilih satu dari tujuh protagonis yang ada, di mana masing-masing dari mereka memiliki cerita dan tujuan pribadi. 

Game ini juga menggunakan sistem pertarungan sendiri mengusung gaya Turn-based yang sangat populer kala itu. Kepopulernya bisa dilihat dari penjualan yang mencapai lebih dari 1 juta kopi.

Demikianlah informasi perilisan SaGa Frontier Remastered. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini