BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Bocoran: Rune Factory 5 Muncul di SteamDB, Bakal Tuju PC

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Rune Factory 5 muncul di SteamDB dan menimbulkan spekulasi pengumuman versi PC.

Informasi ini dapat dilihat melalui SteamDB. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan XSEED Games dan Marvelous, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rune Factory 5 Muncul di SteamDB, Bakal Tuju PC?

Rune factory 5 muncul di steamdb
Sumber: Gamedaim | SteamDB

Pada tanggal 20 Mei 2022, SteamDB telah menemukan sebuah unknown app dari Steam bernama Rune Factory 5. Nama ini adalah nama yang sama dari franchise Rune Factory yang sudah diterbitkan oleh XSEED Games dan Marvelous Europe.

Menariknya, unknown app tersebut telah dibuat sejak tanggal 20 Juli 2021, 2 bulan setelah perilisan Rune Factory 5 di Jepang. Ini berarti HAKAMA, pengembang Rune Factory 5, sudah menyiapkan versi PC selama 1 tahun.

SteamDB mencatat bahwa tanggal rilis versi PC dari Rune Factory 5 jatuh pada 13 Juli 2022, tetapi mereka memperingatkan bahwa tanggal itu masih bisa berubah selama tidak ada pengumuman resmi.

Mengingat bulan Juni nanti merupakan bulan perayaan pengumuman video game, maka ada kemungkinan besar XSEED Games dan Marvelous akan mengumumkan versi PC ini di bulan tersebut.

Deskripsi Rune Factory 5

Setelah kehilangan ingatan mereka, sang pahlawan mendarat di sebuah kota kecil yang diberkati oleh alam. Pemain direkrut ke dalam organisasi penjaga perdamaian yang dikenal sebagai SEED, dan kehidupan baru mereka dimulai.

Selain tugas rutin membantu penduduk desa, menyelidiki misteri terkait rune, dan mengumpulkan monster gaduh, kegiatan rekreasi membawa kegembiraan yang sama.

Baik menghabiskan waktu bercocok tanam di punggung naga, memulai ekspedisi memancing, mencari bijih di pegunungan, atau berpartisipasi dalam festival lokal, ada banyak cara bagi Earthmates untuk bersantai setelah seharian bertualang.

Rune Factory 5 sudah tersedia di Nintendo Switch.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment