Valve Mulai Kembangkan Survival Mode Seperti PUBG untuk Game CS:GO

Valve Mulai Kembangkan Survival Mode Seperti PUBG

Kepopuleran  game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)  sudah tidak bisa dibicarakan, sejak rilis pada awal tahun 2017, game ini menuai kesuksesan yang sangat besar lantas muncul game yang mengikuti alur cerita PUBG sendiri, bahkan akan ada PUBG versi tekhnologi terbaru virtual reality, dan akan muncul PUBG versi seri anime yang mirip dengan overwatch.

Baru – baru ini pengembang atau penerbit game sekelas VALVE ingin mengembangkan lagi game CS:GO dan membuat survival mode seperti alur ceritanya PUBG yaitu battle royale. Rumor ini sendiri mengemuka setelah video yang diunggah oleh Valve News Network menemukan berbagai data dalam patch CS:GO pada Mei 2016 lalu yang mereferensikan berbagai fitur yang ada di game-game battle royal seperti compound bows, unarmed combat, supply crates, parasut, drone, breach charges, adrenaline shot, sonar, beacon, night vision goggles, hingga map pulau yang belum pernah dirilis, dan beragam file dan data lain yang mereferensikan mode survival.

Valve Mulai Kembangkan Survival Mode Seperti PUBG Untuk CS GO 2

 

Tentu banyak penggemar CS:GO yang kaget oleh ungkapan Valve News Networks dan menuai banyak pro dan kontra, pasalnya karena patch tersebut telah dikeluarkan pada Mei 2016 lalu, sedangkan PUBG sendiri baru dirilis di awal 2017 ini. Namun, mungkin saja sebelumnya Valve telah mempertimbangkan mode tersebut mengingat game serupa seperti DayZ dan H1Z1 juga sebelumnya telah ada dan cukup memiliki banyak penggemar. Meskipun tidak dapat dipastikan apakah data-data tersebut memang nantinya akan dikembangkan oleh Valve, ataukah hal tersebut hanyalah percobaan pengembangan yang dilakukan oleh Valve yang dibatalkan kemudian. Tapi semisal Valve akhirnya menghadirkan mode Survival tersebut apakah kamu tertarik untuk menjajalnya?

Tentu akan seru ketika bermain game CS:GO dan memainkan mode battle royale yang disediakan layaknya sedang bertahan hidup dan menjadi nomor satu “last man standing” apakah kalian mendukung apa yang dikembangkan oleh Valve News Network, tentu CS:GO tidak meniru PUBG dari ungkapan Valve, bahwa mereka sudah ada rencana membuat mode survival ini dari tahun 2016 silang.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan