Sedang ada Masalah Keluarga, Streamer PUBG Dr. Disrespect Minta izin Vakum

in , ,
Streamer PUBG Dr. Disrespect Umumkan Vakum Setelah Terjerat Suatu Masalah 1

Game battle royale yang terkenal PlayerUnknown’s Battleground atau sering disebut dengan PBUG yang menerima sambutan hangat pada tahun 2017 ini, setelah rilis game ini langsung banyak dimainkan para gamers dari manapun karena di dalam game tersebut kita diharuskan tidak mati sampai titik terakhir dan itulah jalannya suatu game yang bergenre battle royale “last man standing”.

Dengan semakin populer nya game battle royal ini tentunya para player PUBG telah mengenal salah satu sosok streamer paling populer mereka Dr. Disrespect. Karakter persona dari pemilik nama asli Guy Beahm ini dengan cepat melejit bersama PUBG dengan gaya streaming yang berlaku arogan, serius, dan bersikap buruk namun disukai oleh para fansnya. Pencapaian Dr. Disrespect sendiri cukup tinggi dengan memenangkan Trending Gamer di The Game Awards 2017 lalu.

Tetapi hal buruk pun menimpa streamer terkenal ini, baru – baru ini dia dikabarkan terlibat dalam suatu skandal keluarga yang membuat dirinya hiatus (vakum) dari perannya di PUBG, tentu ini membuat para penggemar PUBG kecewa dan selalu memberi semangat pada Dr.Disrespect tersebut.

Tepat pada tanggal 14 Desember 2017, pada akun resmi youtube channelnya dia menggungah sebuah video yang menjelaskan bahwa dirinya sedang mengalami suatu masalah. yang membuat dirinya putus asa dan memilih hiatus dari bagian PUBG, dia menjelaskan bahwa masalah tersebut datang dari keluarganya, karena dia mengkhianati istrinya Dan meminta maaf kepada seluruh fans, sponsor, dan Twitch. Ia pun menjelaskan bahwa ia akan memasuki masa hiatus, ia membutuhkan waktu untuk dirinya, untuk dihabiskan bersama keluarganya. Dan berharap keputusannya tersebut dapat menyelamatkan pernikahannya dan meminta maaf kepada istrinya.

https://www.youtube.com/watch?v=q7i4ownEQIY

Tentu para penggemar PBUG memberikan pro dan kontra akan hal tersebut  pengakuan Dr. Disrespect atau Guy tersebut. Beberapa mengapresiasi keterbukaan dan kejujuran Guy, namun sebagian lainnya mengecam perlakuan Guy kepada istrinya tersebut. Guy sendiri pun menyesal dan sama sekali tidak mendukung kesalahan yang telah ia lakukan kepada istrinya tersebut. Guy pun tidak mengatakan seberapa lama ia akan hiatus dan kapan ia akan kembali melakukan streaming. Semoga saja Guy dapat segera menyelesaikan masalah pribadinya tersebut dan dapat kembali sebagai Dr. Disrespect kembali.

Jika para komunitas Gamedaim mengetahui dan penggemar Dr.Disrespect tersebut bagaimanakah respon dari kalian? apakah kalian akan memberi semangat pada streamer yang digemari tersebut? atau kalian kecewa akan tindakan mengecewakan sang streamer yang lalai terhadap istri sehingga membuat keluarganya akan berpisah jika dia melakukan hal terulang lagi, dan dia membuat keputusan hiatus dari dunia PUBG karena ingin bersama keluarganya sementara waktu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan