BeritaRumor

Rumor: Resident Evil 9 Bakal Menjadi Game Open World

Menurut @AestheticGamer1, yang memiliki rekam jejak panjang dalam membocorkan informasi game sebelum diumumkan, game Resident Evil berikutnya sedang dikerjakan sebagai game open world.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Resident Evil 9 kemungkinan besar bakal menjadi game open world.

Informasi ini diungkapkan oleh @AestheticGamer1 di X. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resident Evil 9 Bakal Menjadi Game Open World?

Menurut @AestheticGamer1, yang memiliki rekam jejak panjang dalam membocorkan informasi game sebelum diumumkan, game Resident Evil berikutnya sedang dikerjakan sebagai game open world.

Dragon’s Dogma 2 memperluas fungsionalitas RE Engine untuk game open world, 2 game lain yang dibangun di atas teknologi ini adalah Monster Hunter Wilds dan Resident Evil 9,” tulis @AestheticGamer1 di X.

“Satu-satunya hal yang akan saya tambahkan sebelum saya diam dan tidak membaca Twitter lagi untuk saat ini adalah bagian dari ketiga tujuan proyek ini adalah mempertahankan DNA waralaba masing-masing.”

@AestheticGamer1 menambahkan, “Dragon’s Dogma 2 masih tetap Dragon’s Dogma, Monster Hunter Wilds masih tetap Monster Hunter, begitu juga dengan Resident Evil 9 masih tetap Resident Evil.”

Meskipun Resident Evil Village memungkinkan pemainnya untuk melintasi beberapa area yang lebih besar dan semi open world, waralaba ini belum bereksperimen dengan open world sepenuhnya.

Hingga saat ini, Capcom belum mengumumkan game Resident Evil berikutnya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks