Rumor: Pengerjaan Silent Hill Telah Dilakukan Sejak Awal Tahun 2019!

in
Silent Hill
Silent Hill | Polygon

Silent Hill, game horror yang sampai saat ini masih terus dinantikan oleh penggemar memang menjadi salah satu topik pembicaraan bagi komunitas game. Bagaimana tidak, Silent Hill menjadi salah satu game yang ikut dikerjakan oleh Hideo Kojima.

Tentu, informasi terbaru mengenai Silent Hill begitu ditunggu oleh penggemar. Terbaru, ada rumor yang menyebut bahwa pengerjaan Silent Hill telah dilakukan sejak awal tahun 2019 lalu.


Kabar Terbaru dari Silent Hill

Berdasarkan cuitan dari AestheticGamer, mereka mengatakan bahwa Silent Hill sudah dikerjakan sejak awal tahun 2019 lalu. Sayangnya, ia masih belum mau menyebut siapa saja yang akan mengerjakan game ini.

Sekedar informasi saja, AestheticGamer adalah orang yang memprediksi banyak hal terkait Resident Evil. Terlebih, ia menambahkan bahwa informasi ini bisa dikatakan sangat valid karena didapat dari sumber yang terjamin kebenarannya. Selain itu, Silent Hill kabarnya akan menuju platform konsol Next-Gen.


Sebelumnya, Konami Bantah Kehadiran Silent Hill Reboot

Konami Bantah Rumor Kehadiran Silent Hill Reboot! Gamedaim
Silent Hill | Gamerant

Beberapa waktu lalu, ada sebuah rumor yang menyebut bahwa Silent Hill akan segera kembali. Namun, pihak Konami telah membantah rumor yang menyebut bahwa Silent Hill Reboot akan segera hadir.

Walau begitu, mereka juga tak menyebut bahwa Silent Hill adalah proyek yang belum tentu gagal. Jadi, ada kemungkinan jika Silent Hill akan tetap dilanjutkan nantinya oleh developer yang menangani.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh salah satu representatif Konami Amerika yang dihubungi langsung oleh Rely On Horror. Walau begitu, masih belum diketahui secara pasti kapan Silent Hill akan kembali menghiasi pemberitaan di dunia game.


Menurut kamu, apakah Silent Hill nantinya akan segera dirilis? Yuk komen pendapat kamu di bawah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini