Rumor: Pembuatan Story GTA 6 Telah Selesai!

in
Gta Vi
Gta VI | Dexerto

Sudah lebih dari tujuh tahun lalu sejak Grand Theft Auto V dirilis. Kini, para penggemar franchise GTA tengah berharap ada seri terbaru dari game Open World tersebut.

Tentu saja, harapan mereka mulai sedikit demi sedikit terkuak. Pasalnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa pembuatan Story atau cerita dari GTA 6 telah selesai dibuat. Tentu ini menguatkan dugaan bahwa proses pembuatan GTA 6 tengah memasuki tahap pengembangan.


Masih Sebatas Rumor

Rumo Rockstar Games Akan Umumkan GTA 6 Akhir Bulan Ini Gamedaim
GTA 6 | Youtube Truvelo

Berdasarkan artikel milik Dexerto, ada indikasi bahwa GTA 6 telah menyelesaikan pembuatan story mereka. Jason Schrier dari Kotaku mengklaim bahwa Rockstar Games telah menyelesaikan setidaknya 70% pengembangan dari GTA 6.

Informasi ini pun didapat dari TezFun yang bisa dikatakan sebagai informan kelas kakap didunia game. Menurut informasi, Chris mengatakan bahwa cerita dari game ini telah selesai sebelum kepergian Dan Houser.

Jadi, cerita GTA 6 ini bisa dikatakan masih memiliki campur tangan dari Dan Houser yang telah hengkang dari Rockstar Games beberapa waktu lalu. Disisi lain, beberapa orang mengklaim bahwa GTA 6 akan dirilis pada akhir tahun 2020 nanti. Sayangnya, belum ada informasi resmi dari Rockstar terhadap rumor tersebut.


Perlu Sedikit Waktu Lagi

Gta 6
GTA 6 Rumor | V Herald

Walau semua hal diatas masih sebatas rumor saja, bisa dikatakan bahwa GTA 6 perlu sedikit waktu lagi dalam hal pengembangan. Pasalnya, GTA 6 sejatinya memiliki pengumuman yang penting pada Maret 2020 lalu namun nampaknya urung terjadi.

Selain itu, jika melihat kebiasaan Rockstar Games yang jarang mengumumkan tanggal rilis dari game mereka tentu membuat spekulasi mengenai game tersebut banyak beredar.

Walau begitu, para pecinta dari GTA 6 setidaknya perlu waktu sedikit lagi agar bisa memainkan game tersebut. Sementara itu, dalam waktu dekat ini GTA 6 akan mulai mempromosikan game mereka nantinya.


Berikan Nilaimu untuk konten ini