Rumor: Bloodborne Akan Rilis di Platform PC?

in , , ,
Rumor Bloodborne Akan Rilis Di Platform Pc Gamedaim
Bloodborne | Geemuplay

Satu tahun terakhir ini banyak sekali game-game yang awalnya eksklusif di PlayStation 4 akhirnya dirilis di platform lainnya, termasuk PC. Mulai dari Horizon Zero Dawn sampai Death Stranding.

Tentu hal ini membuat banyak sekali game-game lainnya juga dirumorkan akan mengikuti jejak game-game yang sudah lebih dulu dirilis di platform PC. Nah, salah satu rumor game eksklusif di PlayStation 4 yang akan dirilis di platform PC adalah Bloodborne buatan FromSoftware.

Game souls-like yang hanya dirilis secara eksklusif di PlayStation 4 tersebut dikabarkan akan tuju PC dan PlayStation 5 di masa datang. Rumor ini semakin meyakinkan setelah banyak sekali kode keras yang bermunculan di sosial media bahwa porting gamenya akan digarap oleh Bluepoint Games dan QLOC yang juga mengerjakan remaster dari Dark Souls.

Akan dirilis di PC dan PlayStation 5!

Rumor ini sendiri awalnya disebar oleh seorang user Twitter bernama SlothBorne melalui thread yang cukup panjang. Ia mengaku mendapatkan kabar tersebut dari orang yang terpercaya.

Dia juga menjelaskan bahwa gamenya takkan dikerjakan oleh FromSoftware dan akan bernama Bloodborne Remastered/HD Edition untuk PlayStation 5 dan rencananya akan diumumkan saat event PlayStation 5 yang kini dibatalkan Sony.

Belum ada konfirmasi dari pihak Sony maupun FromSoftware

Sebelumnya, SlothBorne sendiri menjelaskan bahwa dirinya tidak mau mengumumkan siapa yang akan mengerjakan remaster versi PC Bloodborne, namun akhirnya ia mengaku setelah video YouTube dari channel PC Gaming Inquisition menjelaskan detilnya.

PC Gaming Inquisition merangkum rumor tersebut melalui sebuah video yang jelaskan bahwa versi PC Bloodborne akan hadirkan tampilan visual 4K, 60fps, dan hadir di Steam.

Namun lagi-lagi kami ingatkan kembali bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Sony maupun FromSoftware sendiri mengenai hal ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.