Rumor: Apex Legends Tuju Nintendo Switch di Tanggal 2 Februari 2021

in
Apex Legends Switch
Apex Legends Switch | EA

Sejak rilis dua tahun lalu, penggemar Apex Legends berharap Respawn Entertainment merilis game tersebut ke Nintendo Switch. Terlebih, game Battle Royale tersebut memiliki basis fans yang sangat besar sampai saat ini. Nah, baru-baru ini rumor mengenai perilisan Apex Legends ke mini konsol tersebut mulai mencuat.

Kabarnya, Apex Legends siap rilis di konsol mini tersebut dalam waktu dekat. Soal tanggal, ada kaitannya dengan kemunculan Season 8 Apex Legends.


Apex Legends Rilis di Switch Bulan Depan?

Berdasarkan cuitan dari Apex Legends New di Twitter, Apex Legends kemungkinan besar akan hadir di Nintendo Switch pada 2 Februari 2021. Sekedar informasi saja, Season 8 dari Apex Legends bakal berlangsung pada tanggal yang sama untuk pemain PlayStation, Xbox, dan PC. Ini berarti, ada kemungkinan jika pengguna Switch bisa memainkan game tersebut mulai dari Season 8.

Season 8 bakal menjadi perayaan dua tahun bagi Apex Legends setelah game ini rilis pada tanggal 4 Februari 2019 lalu. Di musim ini, Respawn Entertainment bakal membawa banyak sekali konten serta event baru yang bisa pemain nikmati nanti.

Tentu, bulan depan menjadi waktu yang cukup tepat bagi Respawn Entertainment merilis Apex Legends di konsol mini tersebut. Walau begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Respawn Entertainment ataupun EA.


Sudah Mengalami Banyak Penundaan

Apex Legends Switch
Apex Legends | Steam

Sejatinya, Apex Legends versi Nintendo telah mengalami banyak penundaan. Walau begitu, pihak Respawn mengatakan bahwa mereka masih terus mengembangkan game tersebut agar bisa diporting ke Switch. Terlebih, mereka nampaknya perlu waktu agar bisa menyesuaikan game ini dengan spesifikasi milik Switch.

Namun, Respawn Entertainment nampaknya sudah siap untuk merilis Apex Legends ke Nintendo Switch. Tidak heran, tanggal 2 Februari dinilai sangat pas bagi mereka untuk merilis game ini. Untuk saat ini, kita hanya perlu menunggu konfirmasi resmi dari pihak EA ataupun Respawn Entertainment.


Menurut kamu, kapan nih Apex Legends rilis di Switch? Tulis pendapat kamu di kolom komentar yuk. Jangan lupa untuk terus membagikan kabar ini ke teman-teman kalian.

Berikan Nilaimu untuk konten ini