Apex Legends Tuju Nintendo Switch Dalam Waktu Dekat!

in , ,
Apex Legends Tuju Nintendo Switch Dalam Waktu Dekat!
Apex Legends | Skygerid Media

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu tentang kabar Apex Legends yang akan rilis untuk Nintendo Switch. Kabar ini sendiri pihak Respawn Entertainment umumkan belum lama ini. Meskipun, mereka masih enggan untuk memberikan jadwal pasti perilisan game battle royale tersebut.

Berbicara mengenai Apex Legends, kini telah terungkap bahwa pihak Respawn Entertainment telah mendaftarkan Apex Legends di ESRB untuk verikasi rating game di Nintendo Switch. Melansir dari laman ESRB, Apex Legends versi Nintendo Switch akan memiliki rating T (Teen) bersamaan dengan darah serta kekerasan yang ada.

Respawn Entertainment daftarkan Apex Legends ke ESRB Nintendo Switch!

Apex Legends Tuju Nintendo Switch Dalam Waktu Dekat
Apex Legends | Jaksel News

Selain itu, dengan adanya pendaftaran pada ESRB ini, kemungkinan besar Apex Legends akan segera Respawn Entertainment rilis dalam waktu dekat ini. Meskipun lagi-lagi pihak Respawn Entertainment masih enggan untuk memberikan jadwal pastinya. Kemungkinan besar akan rilis untuk tahun ini juga.

Apex Legends saat ini telah resmi menghadirkan fitur cross-play antara pemain PC dan juga konsol. Yang mana membuat pemain PC dan konsol akan saling bertemu dalam pertempuran nantinya. Hal ini tentu membuat Apex Legends versi Nintendo akan segera mereka selesaikan dan umumkan dalam waktu dekat ini.

Rilis pada musim gugur 2020!

Apex Legends Tuju Nintendo Switch Dalam Waktu Dekat
Apex Legends | Skygerid Media

Bagi kamu yang belum tahu, Respawn Entertainment sebelumnya sudah pernah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Apex Legends untuk Nintendo Switch pada musim gugur 2020. Dengan adanya Apex Legends versi Nintendo Switch ini, akan membuat Apex Legends semakin dikenal banyak gamer dari berbagai platform.

Sepak terjang Nintendo beberapa tahun ini memang sangat menyakinkan. Yang mana, berhasil membuat game-game ternama seperti The Witcher 3 dan masih banyak lagi sukses rilis untuk konsol Hybrid satu ini. Ini membuktikan, bahwa kedepannya akan ada banyak lagi game-game lainnya yang juga akan menyusul.

Apex Legends versi Nintendo Switch akan siap hadir dalam waktu dekat ini, tepatnya pada musim gugur 2020. Tak hanya itu saja, Respawn Entertainment juga kini tengah aktif-aktifnya menghadirkan konten terbaru untuk game tersebut. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini