Ruby Mobile Legends Tambah Tebal Setelah Dapat Buff

in
Buff Ruby Ml
Buff Ruby Ml

Game yang menjadi salah satu Moba terpopuler ini memiliki begitu banyak pilihan. Hero-hero tersebut memiliki peran serta kelebihan dan kekurangan masing-masing. Agar membuat permainan tetap seru, Mobile Legends juga menerapkan sistem buff, nerf, revamp dan lain-lain. Cara ini bisa menjaga permainan tetap seru dan membuat permainan memiliki tantangan yang berbeda.

Salah satu yang paling sering dilakukan oleh pihak Moonton adalah nerf hero. Akhirnya, Ruby mendapatkan update baru dari segi skill. Buff ini akan membuat ruby menjadi salah satu fighter dengan defense yang sangat kuat.

BACA JUGA:

Buff Ruby ML

Buff Ruby ML
Ruby ML

Buff ini akan membuat peningkatan defense Ruby sebanyak 2 kali lipat pada saat pasifnya aktif. Setiap menggunakan skill, Ruby akan melompat dan mengaktifkan pasif yang akan meningkatkan physical defense maupun magical defense.

Pada Awalnya peningkatan defense 9+1*Hero Level dan memberikan peningkatan defense maksimal 24 physical defense maupun magical defense. Namun setelah mendapatkan buff, peningkatan defense menjadi 9 + 1.8* Hero Level dengan maksimal peningkatan defense sebesar 36. Efek ini bisa kamu stack sebanyak 3 kali dengan total penambahan 108.

Padahal meskipun tidak mendapatkan buff, skill pasif Ruby sudah membuatnya sangat tebal baik itu saat early game maupun late game. Namun Moonton tetap memberikan Ruby buff yang akan membuat Ruby tambah susah dibunuh.

Kelebihan dan Kekurangan Ruby ML

Buff Ruby Ml 2
Buff Ruby ML

Kelebihan Ruby

  • Sangat lincah dan membuat Ruby susah di lock atau dibunuh
  • Memiliki CC yang bisa mengcounter hero lawan dengan mudah
  • Menjadi initiator yang bisa diandalkan berkat skill CCnya.
  • Defense yang tinggi berkat skill pasifnya
  • Lifesteal yang Tinggi

Kekurangan Ruby

  • Damage Ruby sangatlah kecil
  • Lemah terhadap CC

Cukup sekian informasi terbaru mengenai buff Ruby ML dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube