Mobile Legends JP Umumkan Kolaborasi Bareng Star Wars

in ,
Ml X Star Wars Kolaborasi
Ml X Star Wars Kolaborasi

Hari ini, Mobile Legends Jepang mengumumkan kolaborasi dengan Star Wars, salah satu franchise film yang cukup populer. Kolaborasi keduanya terbilang cukup menarik mengingat 4 Mei merupakan hari ulang tahun Star Wars.

Lebih lanjut, kolaborasi keduanya kemungkinan besar berkaitan dengan karakter ataupun fitur. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Kolaborasi Mobile Legends JP dan Star Wars

Perlu kalian ketahui, rumor mengenai kolaborasi keduanya telah tercium sejak Februari 2021 lalu. Namun, saat itu semua masih belum bisa dikonfirmasi dan baik Moonton dan Star Wars enggan untuk membeberkannya. Namun, pengumuman resmi dari kolaborasi keduanya akhirnya telah diumumkan.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kolaborasi seperti apa yang akan mereka lakukan. Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa beberapa karakter dari Star Wars akan hadir di Mobile Legends. Hal ini merupakan referensi dari beberapa kolaborasi yang telah dilakukan oleh Mobile Legends.

Lebih lanjut, gambar di atas memamerkan Argus yang berubah menjadi Darth Vader dan Cyclops dengan penampilan Baby Yoda. Tentunya, cukup menarik melihat seperti apa kolaborasi keduanya.


Kapan Indonesia Dapat Giliran?

EVOS Legends M1
EVOS Legends M1 | Moonton

Untungnya, Moonton selaku developer telah mengkonfirmasi bahwa Indonesia juga bakal mendapatkan kolaborasi dengan Star Wars. Informasi ini disampaikan langsung oleh sang developer melalui akun Instagram resminya. Lebih lanjut, beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan Filipina juga mendapatkan kolaborasi ini.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi mengenai tanggal pasti kolaborasi ini rilis di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya. Namun, Moonton meminta kepada penggemar untuk menunggu informasi terbaru dari mereka.


Kolaborasi Mobile Legends dan SW belum bisa dipastikan kapan akan dimulai. Namun, kemungkinan besar dalam waktu dekat pemain ML di Jepang bisa menikmatinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube