Siapa itu Mama Ma Dolay dan Kaitannya dengan Dua Insiden di Mobile Legends

in ,
Mama Ma Dolau
Mama Ma Dolau

Dalam beberapa hari terakhir, nama Branz dan Xin menjadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, keduanya tengah viral karena kasus yang berbeda. Di balik viralnya kedua orang tersebut, ada sosok bernama Mama Ma Dolay yang berkaitan dengan dua insiden belakangan ini.

Lantas, siapa sih dia? Yuk simak artikel berikut dengan seksama agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Sosok Mama Ma Dolay

Ridwan
Ridwan | Instagram

Berdasarkan informasi yang ada, Mama Ma Dolai merupakan nickname yang digunakan oleh Ridwan Alfarisi a.k.a Buluk. Buluk merupakan Brand Ambassador dari Aeorowolf Pro Team dan sering live streaming di Nimo TV.

Lebih lanjut, sosok Buluk memang tengah viral setelah ia terlibat dengan beberapa kasus menarik di dua hari terakhir. Mulai dari insiden viralnya video live streaming milik Branz dan juga masalah yang menimpa RRQ Xin ketika tengah live streaming juga.

Tentunya, sosok Mama Ma Dolay kini menjadi bahan candaan di beberapa media sosial. Jika kalian sadari, hampir setiap post yang berbau Esports, maka akan ada komentar mengenai nickname milik Buluk tersebut.


Keterlibatannya dengan Dua Insiden Terakhir

Mama Ma Dolay
Branz Bigetron Esports | Daily Spin

Perlu kalian ketahui, nama Mama Ma Dolay kian viral setelah ia terlibat di dua insiden luar biasa dalam beberapa hari ini. Pertama, skandal asusila yang menimpa Branz dua hari lalu. Ketika itu, Buluk tengah mengundang Branz yang tengah live streaming. Namun, undangan ini tak diindahkan oleh Branz yang tengah melakukan tindak asusila.

Kedua, ada RRQ Xin yang mengamuk di live streaming miliknya. Amarah Xin memuncak setelah kabar pernikahannya bocor di sosial media. Ketika itu, Mama Ma Dolay mengundang Xin untuk bermain bersama.

Setelah kedua masalah tersebut viral, nama Buluk kian terkenal dan kini menjadi lelucon untuk komunitas Esports.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan