BeritaPCPlaystationPS4

Private Division dan Roll7 Umumkan Rollerdrome

Private Division dan Roll7 baru-baru ini telah mengungkapkan Rollerdrome, game third-person action shooter terbarunya yang akan rilis pada bulan Agustus 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Private Division melalui acara State of Play – Juni 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Private Division, kalian bisa membaca berita game terbaru kami lainnya di sini.

Deskripsi Rollerdrome

Dikembangkan oleh Roll7, Rollerdrome merupakan game single-player third-person action shooter yang menggabungkan pertarungan beroktan tinggi dengan gerakan lancar untuk menciptakan pengalaman aksi.

Dominasikan dengan gaya dalam pertempuran sinematik dan mendalam di mana membunuh bersih Anda kesehatan dan melakukan trik dan gerinda memberi Anda amunisi dalam penembak aksi yang memompa adrenalin ini.

Berlatar di dunia fiksi tahun 2030, di mana perusahaan berkuasa dan batas antara kenyataan dan kinerja menjadi kabur, perhatian publik teralihkan oleh kekerasan dan kelebihan dari olahraga berdarah baru yang brutal—Rollerdrome.

Akankah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara Rollerdrome dan mengungkap misteri di balik niat sebenarnya perusahaan Matterhorn?

Rilis 16 Agustus 2022 Mendatang

Rollerdrome
Sumber: Roll7

Beberapa fitur utama Rollerdrome:

  • A Third-Person Action Shooter Like No Other – Seorang penembak-skater hibrida asli yang memadukan oktan tinggi, pertarungan visceral dengan gerakan yang lancar dan mekanika tipuan menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi dan menantang.
  • A Test of Skill – Hadapi tantangan unik sepanjang turnamen. Tetapkan dominasi Anda di lapangan dengan papan peringkat online dan dorong diri Anda hingga batasnya dengan mode “Out For Blood” yang tidak dapat dibuka untuk ujian keterampilan dan kelincahan yang paling ekstrem.
  • An Original Identity – Soundtrack yang sepenuhnya baru dan orisinal menggabungkan suara dan nada era ikonik dengan produksi mutakhir untuk memberikan latar belakang yang mendebarkan ke pembantaian yang dihidupkan dengan gaya seni yang terinspirasi buku komik yang unik.
  • A Dark Conspiracy – Temukan plot misterius dan menyeramkan di alam semesta masa depan retro yang berbeda ini.

Rollerdrome terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 16 Agustus 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.