BeritaPC

Rockstar Games Resmi Luncurkan Launchernya Sendiri!

Beberapa bulan terakhir ini banyak perusahaan game besar akhirnya merilis launchernya sendiri. Seperti banyak perusahaan yang tidak mau lagi bergantung kepada Steam untuk game mereka di platform PC.

Terlebih lagi untung yang didapatkan jika merilis game di launcher sendiri tentu lebih besar. Hal ini karena tidak ada bagi untung pihak developer maupun publisher dari penyedia toko digital seperti Steam.

Sekarang sudah banyak launcher sendiri yang diluncurkan oleh perusahaan-perusahaan game seperti uPlay, Origin, Epic Games Store, Bethesda, Battle.net, hingga GOG. Tak mau ketinggalan, akhirnya Rockstar Games juga telah resmi meluncurkan launcher milik mereka sendiri untuk platform PC.

Rockstar games resmi luncurkan launchernya sendiri

Launcher ini sendiri mereka beri nama Rockstar Games Launcher. Dimana mereka langsung membagikan Grand Theft Auto: San Andreas untuk para pendaftar baru di launcher ini.

Launcher ini akan berisi game-game besutan Rockstar seperti Bully, Grand Theft Auto, Manhunt, Red Dead Redemption dan banyak lagi.

Menariknya, banyak fans yang berspekulasi bahwa ini akan menjadi sinyal bahwa dalam waktu dekat ini Red Redemption 2 akan rilis di platform PC sebagai momentum untuk peluncuran launcher ini. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa komen ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications