Rockstar Games Bakal Umumkan GTA 6 di Super Bowl 2021?

in
Rockstar Games Bakal Umumkan Gta 6 Di Super Bowl 2021
GTA 6 | Game Rant

Sudah hampir 8 tahun sejak GTA 5 pertama kali dirilis oleh Rockstar Games. Dalam kurun waktu cukup lama ini, kehadiran GTA 6 di masa mendatang memang sudah dapat dipastikan. Namun, sampai sekarang belum dikonfirmasi kapan game tersebut akan Rockstar umumkan.

Belum lama ini telah muncul berbagai rumor dan bocoran terkait GTA 6. Terlepas dari pihak Rockstar Games yang sampai sekarang tidak memberikan informasi atau konfirmasi apapun tentang GTA 6. Namun tidak dapat kita pungkiri bahwa saat ini mereka memang tengah mengembangkan GTA 6.

GTA 6 bakal diumumin?

Rockstar Games Bakal Umumkan Gta 6 Di Super Bowl 2021 1 1
GTA | Youtube

Kini, kembali muncul rumor yang mengatakan bahwa GTA 6 bakal diumumkan oleh Rockstar Games di acara Super Bowl 2021. Rumor ini sendiri berasal dari diskusi para fans GTA di Reddit. Meskipun pada dasarnya teori ini tidaklah cukup memungkinkan untuk benar sepenuhnya.

Namun, masih ada kemungkinan bahwa ini memang benar adannya. Belum lama ini, telah muncul bocoran yang mengatakan bahwa GTA 6 sebagian besar akan berada di Florida. Nah, setting tempat inilah yang akan jadi inti dari teori dari diskusi para fans GTA di Reddit.

Belum ada konfirmasi dari Rockstar Games

Rockstar Games Bakal Umumkan Gta 6 Di Super Bowl 2021
GTA 6 | Game Rant

Seperti yang kita ketahui bahwa Super Bowl 2021 rencananya juga akan digelar di Tampa, Florida pada tanggal 7 Februari mendatang. Super Bowl sebelumnya sendiri digelar di Miami, Florida sebagai inspirasi untuk GTA Vice City. Nah, GTA 6 yang digadang-gadang akan bersetting di Florida mungkin saja akan kembali ke Vice City.

Terlebih lagi sebelumnya juga akan bocoran yang mengatakan bahwa GTA 6 akan kembali ke Vice City. User bernama  ItsTreDay1 juga masih memiliki banyak bukti lainnya. Salah satunya adalah penyanyi dan penulis lagu Kanada The Weeknd dijadwalkan akan tampil di acara Super Bowl Half Time.

Tahun lalu, video musik Blinding Lights The Weeknd secara singkat menunjukan tanda berbentuk panah bertuliskan ‘GTA 6 Trailer’. Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rockstar Games terkait GTA 6.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini