Rockstar Games Akan Sumbangkan Sebagian Pendapatan GTA dan Red Dead Online untuk Virus Corona!

in
Rockstar Games Akan Sumbangkan Sebagian Pendapatan Gta Dan Red Dead Online Untuk Virus Corona! Gamedaim
Rockstar Games | Pak Gamer

Tidak lengkap rasanya jika berbicara mengenai game paling fenomenal di dunia jika tak memasukan nama Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption 2 di dalamnya. Ya, kedua game Open World besutan Rockstar Games ini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi sebagai salah satu game terbaik di dunia saat ini.

Meskipun GTA sudah dirilis cukup lama, sampai saat ini masih sangat eksis di kalangan para gamer. Tak hanya itu, Grand Theft Auto juga menjadi salah satu game paling laris di dunia sampai saat ini. Tak kalah dengan Grand Theft Auto, Red Dead Redemption 2 juga demikian.

Rockstar Games akan sumbangkan pendapatan GTA dan Red Dead Redemption Online

Rockstar Games Akan Sumbangkan Sebagian Pendapatan Gta Dan Red Dead Online Untuk Virus Corona
GTA Online | Gamestation

Seri kedua yang dirilis oleh Rockstar Games belum lama ini sukses besar dan sampai sekarang masih sangat laris di pasaran. Grand Theft Auto maupun Red Dead Redemption 2 saat ini diketahui telah memiliki fitur online di mana pemain dapat berinteraksi satu sama lain di dalamnya.

Berbicara mengenai hal ini, kabar baiknya, Rockstar Games akan menyumbangkan sebagian besar pendapatan dari GTA dan Red Dead Redemption Online untuk perangi virus Corona. Ya, kita semua tahu bahwa dunia saat ini tengah diresahkan dengan penyebaran wabah COVID-19.

Sumbangkan 5% dari pendapatan

Rockstar Games Akan Sumbangkan Sebagian Pendapatan Gta Dan Red Dead Online Untuk Virus Corona
Red Dead Redemption 2 Online | Wallpaper Abyss

Menanggapi hal ini, perusahaan akan menyumbangkan lima persen dari semua pendapatan yang diperoleh dari pembelian dalam game di GTA Online dan Red Dead Online, mulai 1 April hingga akhir Mei. Tentunya, karena kepopulerannya, meskipun hanya 5% saja, nilainya tentu tidaklah kecil.

“Dana ini akan digunakan untuk membantu masyarakat lokal dan bisnis yang berjuang dengan dampak COVID-19, baik secara langsung maupun dengan mendukung beberapa organisasi luar biasa yang ada di lapangan membantu mereka yang terkena dampak krisis ini. Seiring perkembangan, kami akan berbagi lebih banyak tentang upaya ini, ” Pernyataan mereka melalui twitter.

Dari kedua game ini, Take-Two sendiri diketahui menghasilkan USD 299 juta pada kuartal pertama tahun fiskal 2020. Tentu hal ini adalah langkah yang sangat bagus dilakukan oleh Rockstar Games. Semoga wabah virus Corona akan cepat teratasi dan kita bisa menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini