Riot Games Umumkan Tanggal Open Beta untuk Legends of Runeterra!

in
Legends Of Runeterra
Credit: Polygon

Di akhir tahun 2019 lalu, Riot Games selaku developer dari League of Legends telah mengumumkan game baru yang saat ini akan segera memasuki masa open beta.

Game tersebut adalah Legends of Runeterra. Game dengan genre Kartu ini akan segera memasuki masa OB yang rencanya berjalan dalam waktu dekat ini.


Tanggal Open Beta Legends of Runeterra

Berdasarkan video diatas, Jeff Jew dan Andrew Yip mengumumkan bahwa open beta dari LoR akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2020. Para pemain yang ingin memainkan game ini bisa mengaksesnya secara gratis.

Tidak hanya itu, Legends of Runeterra akan mendukung cross platform. Artinya, kalian bisa memainkan game ini di PC ataupun Smartphone.

Sementara itu, Riot Games juga akan melakukan beberapa fase terhadap pengembangan Legends od Runeterra. Fase pertama merupakan penambahan region atau biasa dikenal dengan class.

Legends of Runeterra merupakan game kartu digital online yang bisa dimainkan secara gratis.


Game Baru dari Riot Games

Riot
Credit: Riot

Di tahun 2020 ini, Riot Games akan meluncurkan beberapa game baru. Diantara lainnya adalah Project A, Project F, Project L, League of Runeterra, League of Legends: Wild Rift, dan Teamfight Tactics Mobile.

Khusus untuk League of Legends: Wild Rift, game ini merupakan versi Mobile dari versi PC-nya. Game ini nampaknya tidak akan mengambil Garena sebagai publisher di region SEA.

Sementara itu, Teamfight Tactics Mobile adalah game strategi untuk delapan orang, tempat bermain dengan menyusun strategi menggunakan champions league dan item LoL untuk mengalahkan tujuh pemain lain disetiap pertandingan.

Dengan kehadiran game-game baru tersebut, Riot Games siap memulai tahun baru dengan lebih bagus lagi.


Menarik untuk dinantikan bagaimana game Legends of Runeterra menggaet para pemainnya. Apakah mereka mampu mengalahkan game-game yang lebih dahulu terjun ke dunia Card Games tersebut.

Total
0
Shares