Semua Bocoran Tentang Assassin’s Creed Ragnarok Ternyata Palsu!

in
Semua Bocoran Tentang Assassin's Creed Ragnarok Ternyata Palsu! GD
TechQuilla

Beberapa hari lalu sempat muncul bocoran tentang kehadiran Assassins’Creed Ragnarok lewat situs retailer digital. Situs-situs tersebut, termasuk Amazon memasang informasi teranyar dari game baru besutan Ubisoft tersebut. 

Menurut bocoran, game terbaru dari Ubisoft ini akan dirilis pada tahun ini. Namun sayangnya, ternyata semua informasi yang kami berikan sebelumnya ternyata adalah palsu.

Parahnya, game tersebut ternyata bukanlah bernama Assassin’s Creed Ragnarok. Dilansir dari Dualshockers, seorang user Twitter bernama @xj0nathan mengaku bahwa ia adalah pembuat dari gambar-gambar tersebut.

Tujuannya adalah untuk menunjukan betapa tidak profesionalnya media game saat ini atas berita yang mereka temukan di internet dan hanya membuatmu mengklik beritanya. Hal ini sepertinya sudah sangat biasa saat ini.

Informasi itu Sengaja dibuat!

Ia juga mengatakan bahwa bagaimana semua gambar tersebut memang sengaja dibuat dan banyak sekali media tak memberikan sumber aslinya dari Twitter. Ada juga bocoran yang memperlihatkan screenshot Assassin’s Creed Ragnarok.

Namun, lagi-lagi bocoran ini ternyata adalah palsu. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh Senior Analyst dari Niko Partners, Daniel Ahmad atau ZhugeEX yang mengatakan bahwa ini adalah palsu.

Game terbaru Assassin’s Creed bukanlah Ragnarok!

Semua Bocoran Tentang Assassins Creed Ragnarok Ternyata Palsu Gamedaim
Inverse

Bahkan, ia menyatakan bahwa game terbaru Assassins’ Creed bukanlah Ragnarok. Namun, ada beberapa informasi juga yang ia benarkan seperti peningkatan battle dan lainnya.

Secara garis besar, informasi yang ada di internet saat ini tidaklah akurat. Lagi-lagi kami ingatkan bahwa, semua bocoran atau rumor yang mengemuka belum tentu benar adanya.

Oleh karena itu, kami sarankan kita semua lebih bijak kedepannya, dalam menanggapi rumor atau bocoran yang beredar saat ini. Mau itu di industri game sendiri ataupun industri apapun. Kita harus menunggu konfirmasi dari pihak sumber yang terkait. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan dibawah ya.