Riot Game Hadirkan Patch Terbaru, Raze dan Operator Dapatkan Perubahan!

in
Raze Dapatkan Perubahan Pada Update Patch Valorant
Raze | Riot Games

Sebagai salah satu game FPS yang baru saja rilis, Valorant terus melakukan berbagai pembenahan salah satunya adalah dengan menghadirkan update patch. Kali ini, Riot Games sebagai pengembang telah memberikan beberapa perubahan terhadap game tersebut.

Mulai dari agent Raze yang mendapatkan sedikit nerf dan juga beberapa senjata dari Valorant turut mengalami modifikasi. Nantinya, kalian bisa melakukan update patch 1.08 yang Riot Games rilis.


Update Patch Valorant, Raze Dapatkan Modifikasi

update patch valorant
Raze | Riot Games

Merujuk informasi yang ada, salah satu agent populer Valorant yakni Raze mendapatkan sedikit modifikasi pada update patch kali ini. Sebut saja misalnya Damage Blast Pack milik Raze mengalami sedikit perubahan yang dari sebelumnya 15 kini memiliki radius 0.2 meter.

Sementara itu, Blast Pack dari Raze juga akan meledak setelah 0.5 detik dengan damage mengalami peningkatan menjadj 50. Tidak hanya itu saja, Blast Pack ini juga bisa kalian tembak dan hanya akan memberikan damage standar.

JANGAN LEWATKAN •
Shotgun di Valorant Telah di Nerf Melalui Patch Terbaru

Selain itu, update kali ini juga membuat Paint Shells milik Raze tidak akan melukai rekan satu timnya. Sebelumnya, granat milik Raze tersebut bisa melukai rekan setim dan membuat strategi kadang menjadi berantakan.


Scout Riffle Guardian dan Operator Juga Dapatkan Modifikasi

Phoenix With Operator
Phoenix With Operator | PCGamesN

Selain Raze, Riot Games juga memberikan perubahan terhadap scout riffle Guardian pada update patch Valorant terbaru. Guardian kini mengalami perubahan harga dari sebelumnya 2,500 kini menjadi 2,400. Selain itu, rate of fire dari senjata ini juga mengalami peningkatan dari 4.75 menjadi 5.25.

Bukan hanya itu sajam Guardian juga mengalami peningkatan terhadap weapon recovery recoil dari 0.35 detik menjadi 0.292 detik setelah menembakkan tiga bullet.

Selain Guardian, salah satu senjata terkuat yang ada di Valorant yakni Operator tak luput dari pandangan Riot Games. Max Grossman, Lead Agent Designer menyebut mereka telah melakukan uji coba terhadap senjata ini dan yap Operator mengalami perubahan.

Kami akan mencoba beberapa perubahan secara internal, mungkin ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Max Grossman, Lead Agent Designer

Sekedar informasi saja, Operator adalah senjata dengan tipe Sniper yang memiliki kemiripan dengan Arctic Warfare Police. Senjata ini sejatinya sedikit berbeda dengan kebanyakan AWP.

JANGAN LEWATKAN •
Valorant Resmi Umumkan Hadirnya Agent Baru Bernama Killjoy!

Sebab, Operator tidak akan langsung stabil ketika kalian scope. Hal ini membuat pertarungan menjadi lebih adil lagi.


Bagaimana? Apa kalian cukup setuju dengan update patch Valorant ini ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini