Resident Evil Village Perlihatkan Trailer Baru, Hadirkan Merchant Ala RE4?

in , , , , ,
Resident Evil Village Perlihatkan Trailer Baru, Hadirkan Merchant Ala Re4 Gamedaim
Resident Evil Village | Sony

Lewat acara PlayStation 5: The Future of Gaming, Resident Evil Village atau 8 resmi Capcom umumkan. Alih-alih sedang mengembangkan Resident Evil 4 remake, mereka juga telah menyiapkan seri terbaru dari franchise horor ternama ini. Rumor tentang kehadiran Resident Evil Village memang sudah mengemuka sebelumnya.

Game ini Capcom pastikan adalah sekuel lanjutan dari Resident Evil 7. Bahkan, mereka kabarnya telah mengembangkan game tersebut selama 4 tahun lamanya. Namun sayangnya, Resident Evil Village dipastikan akan kembali dengan gameplay dari sudut pandang FPS.

Resident Evil 8 pamerkan trailer baru!

Memang sampai kini informasi tentang game survival-horor ini masih sangat terbatas sekali. Namun tidak setelah acara PlayStation 5 Showcase resmi Sony gelar baru-baru ini. Dalam acara tersebut, gameplay dan berbagai detail dari Resident Evil Village pun resmi mereka perlihatkan.

Mulai dari penampakan desa yang menjadi setting utama sampai berbagai warga desa yang memang begitu menyeramkan. Menariknya lagi, pada akhir video indikasikan kehadiran Merchant ala Resident Evil 4. Tentu, dengan adanya Merchant ala RE4, menjadi daya tarik tersendiri untuk Resident Evil Village.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan Resident Evil 8, Capcom Siapkan Resident Evil Lainnya?

Resident Evil Village siap rilis tahun 2021 mendatang!

Resident Evil Village Perlihatkan Trailer Baru Hadirkan Merchant Ala Re4
Resident Evil Village | Gamesradar

Apalagi karakter penjual berbagai senjata dan obat-obatan ini memang begitu ikonik sampai saat ini. Tak heran, jika Capcom nampaknya tertarik untuk menghadirkan kembali karakter tersebut pada seri terbaru dari Resident Evil ini. Ini akan menarik banyak sekali gamer untuk memainkannya.

Berbagai perubahan signifikan pun Capcom lakukan untuk seri terbaru ini. Mereka bahkan akan membuat Resident Evil 8 sebagai seri RE dengan cerita terpanjang dari RE sebelumnya. Seperti judulnya, setting dari Resident Evil 8 akan berada pada sebuah desa terpencil.

Karakter-karakter yang ada dalam Resident Evil 8 pun Capcom pastikan akan lebih hidup bersamaan dengan desa yang menjadi setting utama game tersebut. Selain itu, Capcom juga akan menghadirkan sistem lama seperti puzzle sampai inventory management untuk Resident Evil 8. Resident Evil Village sendiri rencananya akan rilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

JANGAN LEWATKAN •
Terbobol saat Perilisannya, Devil May Cry 5 Jauh Lebih Laris dari Resident Evil 2 Remake!

source: Gamespot

Berikan Nilaimu untuk konten ini