God of War 2 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021!

in
God of War 2 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021!
God of War 2 | Youtube

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui rumor tentang kehadiran sekuel lanjutan dari God of War. Bahkan, game satu ini pun kabarnya juga akan siap rilis untuk platform PC dalam masa mendatang. Meskipun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sony maupun Santa Monica sendiri.

Berbicara mengenai hal ini, ternyata benar saja, lewat acara PlayStation 5 Showcase, Sony resmi mengumumkan kehadiran sekuel lanjutan dari God of War. Sebelum acara tersebut berakhir, pihak Sony memperlihatkan sesuatu yang sangat istimewa untuk para fans. Yang mana resmi mengumumkan kehadiran dari God of War 2.

Sony umumkan God of War 2!

Rumor tentang pengumuman God of War 2 pada acara PlayStation 5 Showcase memang sudah ada sebelumnya. Yang mana rumor ini berawal dari Cory Barlog selaku director dari God of War yang mengubah avatar Twitternya, yang mengisyaratkan pengumuman game tersebut memang akan terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Kolaborasi dengan Sony, PUBG Akan Berikan Skin Ekslusif Horizon Zero Dawn Secara Gratis!

Dalam alur cerita seri pertamanya, membawa Kratos dari Mitologi Yunani sampai ke Mitologi Nordik. Ia diceritakan telah memiliki seorang istri dan seorang anak bernama Atreus. Dari sinilah awal pertualangan Kratos dengan anaknya Atreus. Yang mana ia akan melewati berbagai rintangan yang sangat berbahaya.

Siap rilis tahun 2021 mendatang!

God Of War 2 Resmi Diumumkan Rilis Tahun 2021
God Of War 2 Resmi Diumumkan Rilis Tahun 2021

Kehadiran sekuel lanjutan memang begitu terbuka untuk akhir cerita God of War pertama. Tak mengherankan jika Santa Monica langsung dengan sigap mengembangkan sekuel lanjutan tersebut. Mengingat God of War memang tuai respon positif dari para fans dan sukses besar.

Dalam seri kedua ini, Kratos dan anaknya akan kembali menghadapi rintangan yang lebih sulit dibandingkan sebelumnya. Yang mana, pada akhir cerita mereka bertemu dengan salah satu dewa petir Mitologi Nordik yaitu Thor. Tentu akan sangat menarik sekali melihat pertarungan antara dewa perang dengan dewa petir nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Akan Hadirkan Game Eksklusif di PlayStation 5!

God of War sendiri rencananya akan Santa Monica rilis pada tahun 2021 mendatang. Namun sayangnya, mereka masih enggan memberikan jadwal pasti tentang perilisan tersebut. Mereka memastikan bahwa game tersebut akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini