Rilis Trailer Baru, Shin Megami Tensei V Resmi akan Dirilis Tahun 2021 Mendatang!

in , ,
Rilis Trailer Baru, Shin Megami Tensei V Resmi Akan Dirilis Tahun 2021 Mendatang! Gamedaim
Shin Megami Tensei V | Capsule Computers

Menjadi salah satu game yang diantisipasi sejak beberapa tahun yang lalu, kurangnya informasi terbaru tentang Shin Megami Tensei V membuat banyak para fans cukup khawatir. Apalagi sang pengembang yaitu Atlus diketahui lebih sibuk dengan franchise milik mereka lainnya seperti Persona.

Banyak para fans menganggap Atlus telah melupakan Shin Megami Tensei V, dikarenakan selalu menghadirkan konten baru untuk seri persona. Tentu, para fans yang telah menunggu kehadiran Shin Megami Tensei V sejak lama cukup kecewa dan sudah berharap lebih.

Nintendo Direct rilis trailer Shin Megami Tensei V!

Namun kini, kabar baiknya, Nintendo Direct terbaru datang dengan kejutan yang ditunggu-tunggu. Setelah diumumkan untuk waktu yang lama dan tanpa kepastian, Atlus akhirnya merilis trailer terbaru Shin Megami Tensei V via ajang Nintendo Direct teranyar.

Trailer berdurasi lebih dari 1 menit ini memang pada dasarnya tidak memperlihatkan detail gameplay dari game tersebut. Namun, dengan jelas mengusung atmosfer dark khas Shin Megami Tensei yang selama ini dikenal para fans. Kita kembali berhadapan dengan makhluk seperti monster dengan tema cerita yang berkaitan dengan ketuhanan dan takdir yang sudah tidak asing lagi.

Akan dirilis tahun 2021 mendatang!

Rilis Trailer Baru Shin Megami Tensei V Resmi Akan Dirilis Tahun 2021 Mendatang
Shin Megami Tensei V | Flipboard

Menariknya, bersamaan dengan rilisnya trailer ini, game besutan Atlus ini akhirnya mengumuman tanggal rilis pastinya. Shin Megami Tensei V akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, bersamaan secara global di semua region, untuk Nintendo Switch. Belum ada detail lebih lanjut apakah game satu ini akan dirilis di platform lainnya atau tidak.

Namun, untuk sementara sepertinya akan eksklusif di Nintendo Switch. Apakah seri terbaru ini akan mampu memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini