Rilis, ini keseruan dari Tahu Bulat 2 !

Semenjak perilisan Tahu Bulat, Indonesia seakan-akan heboh karena game tersebut. Pasalnya, game Round Tofu (jika dibahasainggriskan) atau Tahu Bulat ini menjadi booming dan kondang berkenaan dengan abang-abang tahu bulat keliling.

“Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, gurih-gurih nyoy”

Ya begitulah jargon andalan para abang tahu bulat keliling yang setiap hari membawa mobil bak bawaannya sembaring menjual Tahu Bulat dilengkapi mikrofon untuk menarik para pelanggan.

Dilansir dari Facebook Own Games selaku pengembang game ini, Tahu Bulat 2 sudah dapat dimainkan pada Jum’at (12/05/2017) yang lalu. Para pemain yang sudah ikut mendaftar akan langsung mendapatkan notifikasi–penulis pun ikut mendapatkan notifikasi pagi sabtu ini–di smartphone masing-masing mereka.

Berbeda dengan Tahu Bulat, di game Tahu Bulat 2 ini memperlihatkan tampilan Isometric atau 2.5 D dengan art-style yang khas dilengkapi maskot Own Games, yaitu Tako di game.

Jikalau kamu belum memainkan Tahu Bulat 2, alangkah baiknya kamu secepat mungkin mencicipi buah karya game developer lokal karena itu salah satu cara untuk memajukan industri game nasional. Dan karena kami tidak akan me-review Tahu Bulat 2 pada kesempatan ini, maka berikut hasil tangkapan layar (screenshot) yang kami ambil dari game:

Tampilan Tahu Bulat 2
Tampilan Tahu Bulat 2
Achievement dari Tahu Bulat 2
Achievement dari Tahu Bulat 2
Bangunan di Tahu Bulat 2
Bangunan di Tahu Bulat 2
Fitur
Fitur
Game
Game

Secara garis besar, fitur-fitur dari Tahu Bulat dengan Tahu Bulat 2 memang tidak berbeda jauh. Namun dengan peningkatan kualitas grafis, gameplay, maupun keceriaan para abang tukang tahu bulat ini bisa menemani kamu bermain di waktu senggang.

Tahu Bulat 2 dapat dimainkan secara gratis di Google Play, dan belum ada kejelasan apakah akan dirilis di iOS atau tidak.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN