BeritaResmi

Ridgeline Games, Studio Baru EA Untuk Single-Player Battlefield

Electronic Arts (EA) secara resmi mengumumkan pendirian Ridgeline Games, sebuah studio baru yang berbasis di Kirkland, Washington dan dipimpin oleh Marcus Lehto.

Informasi ini resmi diumumkan oleh EA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ridgeline Games, Studio Baru EA Untuk Single-Player Battlefield

Electronic Arts mengumumkan pendirian Ridgeline Games, sebuah studio baru yang berbasis di Kirkland, Washington, dan dipimpin oleh salah satu pencipta franchise Halo, Marcus Lehto, dan terdiri atas para veteran industri yang akan difokuskan pada pengembangan kampanye naratif yang berlatar belakang dunia Battlefield.

Merupakan suatu kehormatan besar memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan DICE dan Ripple Effect dan memimpin upaya untuk memperluas peluang pengembangan narasi, penceritaan, dan karakter dalam franchise Battlefield.

Marcus Lehto, Game Director and Head of Ridgeline Games

Kami terus berinvestasi untuk masa depan franchise dengan membawa bakat dan perspektif baru. Dengan Marcus dan timnya di Ridgeline Games bergabung dengan tim global kelas dunia yang sudah kami miliki, Battlefield berada dalam posisi terkuat untuk sukses.

Vince Zampella, Founder of Respawn Entertainment and Head of the Battlefield franchise

Berita tentang studio terbaru ini mengikuti perubahan yang dilakukan oleh EA setelah perilisan Battlefield 2042. Pada bulan Desember 2021, GameSpot melaporkan bahwa Zampella menjadi penanggung jawab franchise Battlefield.

Perubahan lain yang terjadi adalah beberapa studio EA akan membuat judul Battlefield mereka sendiri. Sebelumnya, franchise Battlefield selalu dikaitkan dengan DICE.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment