ResmiBeritaPC

Company of Heroes 3 Ditunda ke Februari 2023

SEGA beserta Relic Entertainment telah mengumumkan bahwa Company of Heroes 3 ditunda ke bulan Februari 2023 setelah sebelumnya direncanakan akan rilis pada bulan November 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Relic Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game besutan SEGA beserta Relic Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Company of Heroes 3 Ditunda ke Februari 2023

SEGA beserta Relic Entertainment telah menunda perilisan Company of Heroes 3 dari tanggal 17 November 2022 menjadi tanggal 23 Februari 2023.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Relic Entertainment tentang alasan penundaan ini:

Menjelang tanggal peluncuran Company of Heroes 3 pada tanggal 17 November, tim kami telah memutuskan bahwa game ini tidak cukup memenuhi standar tinggi para pemain atau kami sendiri. Masih ada bug yang harus dihancurkan, piksel yang harus dipoles, gameplay yang harus disesuaikan, dan umpan balik yang harus diatasi.

Akibatnya, kami memutuskan untuk memindahkan tanggal peluncuran ke 23 Februari 2023. Meskipun kami tahu banyak dari Anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan game ini, kami yakin ini adalah keputusan terbaik untuk Company of Heroes 3, pemain kami, dan studio kami. Hal ini memberikan waktu yang diperlukan bagi tim dan mitra kami yang bekerja keras untuk menghadirkan Company of Heroes 3 dalam keadaan yang lebih baik secara keseluruhan.

Kami sangat bangga dengan dedikasi yang telah ditunjukkan komunitas kami selama CoH-Development. Umpan balik Anda sangat penting dalam tahap terakhir pengembangan ini dan akan terus menjadi pendorong bagi tim kami untuk tahun-tahun mendatang.

Terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda,

Relic Entertainment

Company of Heroes 3 akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 23 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment