ResmiAndroidBeritaiOSMobile

Captain Tsubasa -Rivals-, Game Blockchain Terbaru dari Thirdverse

Thirdverse telah mengumumkan bahwa game blockchain baru mereka, Captain Tsubasa -Rivals-, akan rilis di mobile pada tahun 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Siliconera. Jika kalian tertarik dengan kontroversi di metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Captain Tsubasa -Rivals-, Game Blockchain Terbaru dari Thirdverse

Thirdverse berkolaborasi dengan BLOCKSMITH&Co, anak perusahaan KLab, untuk merilis game Web3 dan blockchain baru bernama Captain Tsubasa -Rivals-.

Captain Tsubasa -Rivals- merupakan game blockchain terbaru yang terinspirasi oleh serial manga Captain Tsubasa. Captain Tsubasa secara signifikan memengaruhi para pemain dan penggemar sepak bola tidak hanya di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia.

Pemain Captain Tsubasa -Rivals- dapat melatih karakter dari komik Captain Tsubasa dan bersaing dengan pemain lain. Pemain dapat mengumpulkan item melalui pertandingan dengan pemain lain, lalu menukarnya dengan hadiah seperti karakter utama dan pendukung baru.

Menurut Thirdverse, karakter di Captain Tsubasa -Rivals- akan menjadi NFT generatif. Ini berarti setiap karakter akan memiliki atribut dan kekuatan unik yang dihasilkan secara acak. Salah satu kunci kemenangan dalam Captain Tsubasa -Rivals– adalah mengembangkan NFT generatif yang unik dengan melatih dan menaikkan level karakter masing-masing.

Captain Tsubasa akan bergabung dengan daftar franchise ikonik di Jepang yang terus bertambah dan mendapatkan adaptasi game blockchain. Game yang baru-baru ini diumumkan dengan NFT termasuk The King of Fighters, Astro Boy, dan Ni no Kuni.

Captain Tsubasa -Rivals- akan rlis di iOS dan Android pada akhir tahun 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.