BeritaFilm & TVGeek

Judul Film Resident Evil Reboot Diumumkan – Welcome To Raccoon City!

Belum lama ini kami telah memberitahukan kamu tentang kehadiran film Reboot dari Resident Evil. Film reboot yang akan Constantin Films produksi ini membawa franchise Resident Evil ke layar lebar untuk kesekian kesekian kalinya. Capcom sendiri sebelumnya telah pernah membawa Resident Evil ke layar lebar.

Namun sayangnya, usaha Capcom sebelumnya untuk membawa Resident Evil ke layar lebar terbilang tidak memuaskan. Yang mana memiliki plot yang hampir tidak di sukai oleh seluruh fans franchise horror tersebut. Namun kali ini, mereka kembali untuk mencoba keberuntungan mereka lewat film Resident Evil reboot.

Film Resident Evil Reboot

Judul film resident evil reboot diumumkan welcome to raccoon city
Resident evil welcome to raccon city | gamedaim

Diumumkan pertama kali tahun lalu, Resident Evil reboot sendiri akan membawa cerita original dari franchise tersebut. Dalam serial ini kamu akan melihat Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield. Kemudian Robbie Amell sebagai Chris Redfield, Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine, dan Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy.

Terlepas dari itu semua, kini film Resident Evil reboot ini telah dapatkan judul resmi. Film besutan sutradara Johannes Roberts secara resmi akan berjudul Resident Evil: Welcome To Raccoon City. Film ini sendiri adalah adaptasi dari dua game Resident Evil pertama yang membawa Claire Redfield dan Leon S. Kenneydy.

Berjudul Resident Evil Welcome to Raccoon City

Judul film resident evil reboot diumumkan welcome to raccoon city
Resident evil welcome to raccon city | ign

Berlatar tahun 1998, Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan menceritakan peristiwa kota yang dikepung dari zombie yang terinfeksi. Baik rumah besar dari Resident Evil 1 dan kota itu sendiri serta kantor polisi dari Resident Evil 2 akan hadir dalam film tersebut. Pengerjaan untuk film satu ini sendiri telah rampung 100%.

Selain itu, Capcom juga tengah mengembangkan proyek-proyek Resident Evil lainnya. Sebut saja seperti series Resident Evil untuk Netflix dan Resident Evil 9 yang baru masuk dalam awal tahap pengembangan. Resident Evil Reboot akan rilis di bioskop pada tanggal 3 September 2021.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications