Resident Evil Village Miliki 3 Karakter Playable?

in
Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu | Capcom

Sejak diumumkan tahun lalu, Capcom telah menjelaskan bahwa Ethan Winters akan kembali menjadi karakter utama yang dapat dimainkan di Resident Evil Village. Bagi kamu yang belum tahu, Ethan sendiri juga adalah karakter utama di seri sebelumnya – Resident Evil 7: Biohazard.

Resident Evil Village sendiri dipastikan akan melanjutkan cerita dari Resident Evil 7: Biohazard. Yang mana kini diceritakan bahwa Ethan Winters akan kembali beraksi untuk menyelamatkan putrinya yang diculik oleh sekelompok orang yang belum diketahui.

Karakter Playable Resident Evil Village

Di lain sisi, Capcom belum mengkonfirmasi bahwa apakah ada karakter lain yang bisa kita mainkan di Resident Evil Village selain Ethan Winters. Berbicara mengenai hal ini, sekarang ada rumor yang mengatakan bahwa pemain dapat memainkan 3 karakter berbeda di Resident Evil Village.

Rumor ini datang dari sang leaker Resident Evil terkenal – Dusk Golem. AestheticGamer mengatakan bahwa kamu akan bermain sebagai Chris Redfield pada bagian awal permainan. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Chris memang cukup sering muncul dalam promosi Resident Evil 8.

Identitas karakter

Jika memang benar, ini bukan pertama kali Chris Redfield dapat dimainkan di game First-Person Resident Evil. Kita dapat memainkan karakter tersebut di beberapa DLC Resident Evil 7. Chris juga bisa dikatakan cukup unggul dibandingkan Ethan Winters sendiri di pertempuran.

Identitas untuk karakter ketiga sendiri masih menjadi sebuah misteri. Dusk Golem nampaknya masih enggan memberikan sebuah clue untuk karakter terakhir ini. Namun kemungkinan besar adalah seorang wanita layaknya Ada Wong dan banyak lagi. Perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak Capcom terkait rumor tersebut. Resident Evil Village rencananya akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini?

Berikan Nilaimu untuk konten ini