Resident Evil 7: Biohazard Tuju Konsol Next-Gen?

in , , , ,
Resident Evil 7 Biohazard Tuju Konsol Next Gen
Resident Evil 7 Biohazard | Plati.u

Pekan lalu bisa dikatakan sebagai salah satu pekan istimewa untuk para fans Resident Evil. Bagaimana tidak, Capcom telah resmi menggelar acara Resident Evil Showcase pada tanggal 21 Januari kemarin. Yang mana sebagian besar memberikan informasi terbaru dari franchise Resident Evil.

Selain memberikan informasi seputar Resident Evil Village, mereka juga mengumumkan kehadiran Resident Evil Re: Verse. Re: Verse sendiri adalah mode multiplayer terbaru Resident Evil. Game satu ini akan rilis secara bersamaan dengan Resident Evil Village nanti.

Resident Evil Showcase

Resident Evil Village rencananya akan Capcom rilis pada tanggal 7 Mei mendatang. Melalui Resident Evil Showcase, mereka juga memperlihatkan gameplay perdana dari Resident Evil Village. Lebih lanjut, pemain saat ini sudah dapat memainkan versi demo dari Village untuk konsol next-gen.

Terlepas dari itu semua, sepertinya ada beberapa informasi lainnya yang tidak Capcom ungkap lewat Resident Evil Showcase pekan lalu. Hal ini sendiri dapat kita ketahui lewat salah seorang leaker ternama bernama Dusk Golem. Ia mengatakan bahwa ada beberapa informasi yang tidak Capcom ungkap pekan lalu.

Resident Evil 7: Biohazard tuju next-gen?

Resident Evil 7 Biohazard Tuju Konsol Next Gen
Resident Evil 7 Biohazard | Youtube

Salah satunya adalah informasi terkait nasib Resident Evil 7: Biohazard. Dusk Golem menegaskan bahwa Resident Evil 7 akan tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X. Bersamaan dengan ini, ia juga mengatakan bahwa Resident Evil Village juga kini tengah dikembangkan untuk VR.

Kehadiran versi VR dari RE: Village memang cukup kuat. Setelah mengetahui bahwa Resident Evil 7 juga dapatkan versi VR. Terlebih ketika mengetahui bahwa Resident Evil Village juga usung First-Person seperti RE7. Namun lagi-lagi kami ingatkan bahwa ini hanya sekedar rumor belaka.

Belum ada konfirmasi dari pihak Capcom terkait rumor ini. Resident Evil Village rencananya akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC pada tanggal 7 Mei 2021. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini