Seperti Main di PS1, Beginilah Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake Dengan Settingan Terendah!

Seperti Main Di PS1, Beginilah Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake Dengan Settingan Terendah!

Baru-baru ini game besutan CapcomResident Evil 2 Remake‘ akhirnya resmi dirilis di berbagai platform. Nah, berbicara mengenai game tersebut, sudah tidak bisa dipungkiri lagi grafis dan gameplay. Bisa dibilang Capcom berhasil membuat game yang ada di PlayStation 1 tersebut menjadi hidup kembali. Tapi pernahkah kalian membayangkan jika memainkan game tersebut dengan grafik terendah?

Seperti Main Di PS1, Beginilah Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake Dengan Settingan Terendah! 2

Tentu ini akan membuat game ini seperti versi originalnya di PS1 lho. Caranya bagaimana? Cukup mudah, ketika memainkan Resident Evil 2 Remake versi PC, kamu hanya perlu menggunakan seluruh settingan “Low” dan mematikan berbagai efek modern yang ada. Lalu, ubah resolusi menjadi 640×480 dan turunkan resolution scaling hingga 50%. Hasilnya akan membuat game ini seperti versi originalnya di PS1 lho.

Seperti Main Di PS1, Beginilah Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake Dengan Settingan Terendah! 2

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Tidak hanya itu, letak jumpscare nya pun berbeda-beda, agar tidak diketahui oleh para fans. Game ini sendiri akan rilis di platform Playstation 4, Xbox One dan PC tepat pada tanggal 25 Januari nanti.

Seperti Main Di PS1, Beginilah Jadinya Jika Resident Evil 2 Remake Dengan Settingan Terendah! 3

Tinggalkan Balasan