Remaja di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main PUBG?

in , ,
Anak Durhaka, Remaja Di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main Pubg Dafunda Gokil

Baru – baru ini ada kabar yang tak menyenangkan bagi para gamer. Menurut laporan, seorang remaja di India tega membunuh semua keluarganya hanya karena gemar main PUBG. Remaja tersebut bernama  Suraj seorang remaja berumur 19 tahun dari Delhi, India.

Ditangkap pihak berwajib setempat setelah tega menghabisi ayah, ibu, kakak perempuannya pada Rabu dini hari lalu. Fakta mengejutkan menurut pihak kepolisian India, sang remaja ini sangat gemar bermain game PUBG, meskipun begitu korelasinya masih belum terbukti.

Anak Durhaka, Remaja Di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main PUBG Suraj 19 Tahun

Padahal remaja ini diketahui sangat pendiam dan baik. Semua orang terkejut ketika ia melakukan ini. Permasalahan dimulai setelah orang tua Suraj memarahinya karena bermain layang-layang pada saat hari kemerdekaan. Sebelum kejadian pembunuhan ini terjadi, Suraj diketahui tidak melakukan hal-hal aneh.

Ia terbangun jam 3 pagi dan menikam sang ayah berkali-kali, ia juga sempat menikam ibunya karena berusaha membunyikan alarm peringatan.  Setelah menghabisi sang ayah ia masuk ke kamar sang adik dan menikam nya dibagian leher. Sang Ibu sempat berusaha melindungi sang adik dari amukan Suraj namun berakhir dengan tikaman dibagian perut.

Anak Durhaka, Remaja Di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main PUBG Suraj

Parahnya, bukannya mengakui ke pihak polisian, Suraj malah mengobrak-abrik rumahnya dan mau menghilangkan sidik jarinya dari pisau tersebut.  Ia lalu membunyikan alarm dan melaporkan kepada tetangga, meski begitu polisi tidak menemukan tanda-tanda kejadian perampokan.

Penyelidikan lebih lanjut polisi menemukan bahwa Suraj sempat menyewa sebuah kamar khusus untuk dijadikan tempat membolos dirinya dan teman-temannya. Seperti yang diketahui, Suraj sering sekali bermain PUBG bersama teman-temannya.

Anak Durhaka, Remaja Di India Tega Membunuh Semua Keluarganya Hanya Karena Gemar Main PUBG Game

Meski begitu masih belum ada korelasi yang jelas antara adiksi PUBG Suraj dengan tindakan keji yang ia lakukan terhadap keluarganya.   Meskipun begitu, ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun. Sebagai seorang anak, kita tidak mungkin membunuh semua keluarga kita, walaupun bagaimana mereka kepada kita.

Berikan Nilaimu untuk konten ini