BeritaAndroidiOSMobile

Rekap Pengumuman Indie World Showcase – Mei 2022

Nintendo telah mengumumkan banyak sekali game yang sangat beragam, tetapi beberapa diantaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman Indie World Showcase – Mei 2022.

Kami ingatkan lagi bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silahkan kalian cek dengan artikel yang terkait atau situs resminya.

Rekap Pengumuman Indie World Showcase – Mei 2022


Ooblets

Glumberland telah mengumumkan bahwa Ooblets akan rilis untuk Nintendo Switch pada musim panas 2022. Versi Xbox One dan PC (Epic Games Store) sudah tersedia pada tanggal 15 Juli 2020 sebagai Early Access.

Batora: Lost Haven

Stormind Games dan Team17 telah mengumumkan bahwa Batora: Lost Haven akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

ElecHead

NamaTakahashi mengumumkan bahwa ElecHead akan rilis untuk Nintendo Switch pada musim panas 2022. Versi PC (Steam, itch.io) sudah tersedia pada tanggal 14 Oktober 2021.

Soundfall

Drastic Games dan Noodlecake telah mengumumkan bahwa Soundfall sudah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (Steam, Epic Games Store).

Wildfrost

Deadpan Games dan Chucklefish telah mengumumkan bahwa Wildfrost akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada musim dingin 2022.

Totally Accurate Battle Simulator

Landfall telah mengumumkan bahwa Totally Accurate Battle Simulator akan rilis di Nintendo Switch pada musim panas 2022. Versi Xbox One beserta PC (Steam, Epic Games Store) sudah tersedia.

Gunbrella

Devolver Digital dan doinksoft telah mengumumkan bahwa Gunbrella akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tahun 2023.

We Are OFK

Team OFK mengumumkan bahwa We Are OFK akan rilis untuk PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim panas 2022.

Silt

Spiral Circus dan Fireshine Games telah mengumumkan bahwa Silt akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (Steam) pada bulan Juni 2022.

Mini Motorways

Dinosaur Polo Club telah mengumumkan bahwa Mini Motorways sudah rilis untuk Nintendo Switch, Apple Arcade, dan PC (Steam).

Wayward Strand

Ghost Pattern telah mengumumkan bahwa Wayward Strand akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (Steam) pada tanggal 21 Juli 2022.

Cult of the Lamb

Massive Monster beserta Devolver Digital mengungkapkan bahwa Cult of the Lamb akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

Another Crab’s Treasure

Aggro Crab telah mengumumkan bahwa Another Crab’s Treasure akan rilis untuk Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tahun 2023.

OneShot: World Machine Edition

Future Cat dan DANGEN Entertainment mengungkapkan bahwa OneShot: World Machine Edition akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada musim panas 2022. Versi PC (Steam) sudah rilis pada bulan Desember 2016.

Gibbon: Beyond the Trees

Broken Rules telah mengumumkan bahwa Gibbon: Beyond the Trees sudah rilis di Nintendo Switch, Apple Arcade, dan PC (Steam).

Idol Manager

Glitch Pitch dan PLAYISM telah mengumumkan bahwa Idol Manager akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 25 Agustus 2022. Versi PC (Steam) sudah tersedia pada tanggal 27 Juli 2021.

Card Shark

Nerial dan Devolver Digital telah mengumumkan bahwa Card Shark akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 2 Juni 2022.

Cursed to Golf

Chuhai Labs dan Thunderful Games mengumumkan bahwa Cursed to Golf akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim panas 2022.

A Guidebook of Babel 

StarryStarry mengumumkan bahwa A Guidebook of Babel akan rilis untuk Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam) pada musim gugur 2022.

OPUS: Echo of Starsong – Full Bloom Edition

SIGONO telah mengumumkan bahwa OPUS: Echo of Starsong – Full Bloom Edition sudah rilis di Nintendo Switch dan PC (SteamEpic Games Store, GOG).

Behind the Frame: The Finest Scenery

Akupara Games, Akatsuki Taiwan, dan Silver Lining Studio telah mengungkapkan bahwa Behind the Frame: The Finest Scenery akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada tanggal 2 Juni 2022.

Versi iOS, Android, dan PC ( SteamEpic Games StoreGOGitch.io) sudah tersedia pada tanggal 25 Agustus 2021.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman Indie World Showcase – Mei 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk para pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment