Red Dead Redemption 2 Akan Tinggalkan Xbox Game Pass!

in , , , , ,
Red Dead Redemption 2 Akan Tinggalkan Xbox Game Pass! Gamedaim
Red Dead Redemption 2 | NME.com

Siapa sih yang tidak mengenal Rockstar Games? Ia adalah developer ternama asal Amerika Serikat. Grand Theft Auto sampai Red Dead Redemption adalah contoh game-game besutan mereka. Berbicara mengenai Rockstar Games, berdasarkan informasi dari Gamerant, Red Dead Redemption rencananya akan tinggalkan Xbox Game Pass dalam waktu dekat.

Menurut informasi, Tepat pada tanggal 7 September mendatang, Red Dead Redemption 2 resmi akan tinggalkan Xbox Game Pass. Sayangnya, tidak ada konfirmasi tentang alasan kenapa game tersebut bisa tinggalkan Xbox Game Pass. Mau dari pihak Rockstar Games maupun Xbox sendiri.

Tidak ada alasan dari pihak Rockstar Games maupun Microsoft!

Red Dead Redemption 2 Akan Tinggalkan Xbox Game Pass 1 1
Red Dead Redemption 2 | Youtube

Fans pun nampaknya cukup kecewa dengan adanya kejadian ini. Kini, ada banyak fans yang menunggu alasan dari pihak Rockstar Games dan Microsoft. Ada banyak fans yang mulai berspekulasi tentang alasan Red Dead Redemption tinggalkan Xbox Game Pass. Salah satunya mengatakan bahwa kontrak antara Rockstar Games dan Xbox telah berakhir.

Tidak ada keinginan dari keduanya untuk melanjutkan kontrak tersebut. Fans pun khawatir mengenai hal ini. Hal ini bisa saja berpengaruh kepada game Rockstar lainnya. Namun tenang, Microsoft juga akan tambahkan game baru di Xbox Game Pass. Kepergian Red Dead Redemption 2 dari Xbox Game Pass tentu akan berpengaruh cukup besar.

Red Dead Redemption 2 nanti akan kembali lagi dalam masa mendatang?

Red Dead Redemption 2 Akan Tinggalkan Xbox Game Pass
Red Dead Redemption 2 | Thumbstick

Tapi, tak menutup kemungkinan juga bahwa Red Dead Redemption 2 nantinya akan kembali lagi ke Xbox Game Pass. Setelah Rockstar Games tertarik kembali untuk melanjutkan kontrak yang telah berakhir antara kedua perusahaan. Sampai kini, belum ada detail lebih lanjut mengenai hal ini. Semoga saja Rockstar Games dan Microsoft dapat mencapai titik terang perihal ini.

Rockstar Games sampai kini masih terus memperbarui konten dalam game tersebut. Sedikit informasi, Red Dead Redemption 2 kini sudah dapat kamu mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memainkan Red Dead Redemption 2? Beri komentar mu!

Berikan Nilaimu untuk konten ini