Berita

A Day Without Me Siap Sambangi PlayStation 4 dan Xbox One Akhir Tahun 2020!

A Day Without Me, sebuah game puzzle milik developer asal Indonesia Gamecom Team. Sebelumnya, A Day Without Me mendapatkan respon positif dari pengguna Steam. Mereka menilai, game besutan Gamecom Team ini mampu memberikan nuansa berbeda kedalam sebuah game.

Tak heran, pihak Gamecom Team memutuskan untuk merilis game ini pada platform PlayStation 4 dan juga Xbox One. Pilihan ini tak lepas dari keinginan Nanda yang memang pada awalnya berniat untuk melakukan porting pada tempat lain.

Pengumuman tersebut dapat kalian lihat melalui akun Instagram resmi milik Gamecom Team. Lantas, kapan A Day Without Me rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One?


Akhir Tahun 2020, Gamecom Team Rilis A Day Without Me untuk PS 4 dan Xbox One

A day without me ps4 dan xbox one
A day without me ps4 dan xbox one | @gamecomteam

Berdasarkan informasi, A Day Without Me nantinya rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One akhir tahun 2020. Sebelumnya, pihak Gamecom Team berharap bisa merilis game ini pada platform milik Microsoft.

Bahkan, Nanda selaku founder dari Gamecom Team kerap membagikan update terbaru tentang perkembangan A Day Without Me yang dalam waktu dekat siap rilis di PS4 dan Xbox One.

Lebih lanjut, ada kemungkinan jika A Day Without Me rilis untuk konsol next-gen seperti PlayStation 5 maupun Xbox Series X. Tentu saja, akan semakin menarik jika game besutan Gamecom Team ini rilis untuk PS4 dan Xbox One ataupun konsol next-gen.

Terlebih, Gamecom Team termasuk developer indie yang sukses dengan game besutannya.


ADWM Dapatkan Potongan Harga

A day without me dapatkan potongan harga
A day without me dapatkan potongan harga | steam

Melihat laman resmi Steam, A Day Without Me saat ini tengah mendapatkan potongan harga hingga 25%. Tentu saja, ini adalah kesempatan yang cukup besar untuk bisa menikmati game milik Gamecom Team.

Terlebih, game ini juga mendapatkan review positif dari berbagai pengguna. Tak heran, A Day Without Me menjadi salah satu game buatan lokal yang patut untuk kalian coba.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba A Day Without Me yang siap rilis untuk platform PS4 dan Xbox One? Komen pendapat kamu yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications