Satu Tahun Rilis, Red Dead Redemption 2 Versi PC Akhirnya Berhasil Dibajak!

in ,
Satu Tahun Rilis, Red Dead Redemption 2 Versi Pc Akhirnya Berhasil Dibajak!
Red Dead Redemption 2 | Microsoft

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa Rockstar Games belum lama ini telah merilis seri terbaru dari Red Dead Redemption. Yang mana, saat perilisannya game satu ini hanya tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Namun, pada akhirnya, seri kedua ini pun tuju PC setelahnya.

Keputusan Rockstar Games untuk menghadirkan Red Dead Redemption 2 ke PC pun berbuah manis. Yang mana laris manis dan juga tuai respon positif dari gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat utama mereka. Apalagi, setelah mengetahui bahwa game satu ini sangat sulit untuk cracker bobol.

Red Dead Redemption 2 belum berhasil dibajak!

Satu Tahun Rilis Red Dead Redemption 2 Versi Pc Akhirnya Berhasil Dibajak
Red Dead Redemption 2 | Gimbot

Kita semua tahu bahwa, game-game yang rilis di platform PC sangat rentan untuk dibajak oleh sekelompok cracker. Salah satu game yang paling sulit mereka bobol sendiri tentu adalah Red Dead Redemption 2. Rilis tepat pada tahun 2019 silam, Red Dead Redemption 2 pun sampai saat ini belum pernah terbajak.

Terlebih saat mengetahui bahwa satu tahun terakhir ini, sekelompok cracker pun memilih untuk hiatus. Namun sayangnya, mendekati akhir tahun ini, salah satu kelompok cracker terkenal pun kembali ke pekerjaannya. CPY kembali dan langsung membobol beberapa game Denuvo tanpa ampun.

Red Dead Redemption 2 PC berhasil dibajak!

Satu Tahun Rilis Red Dead Redemption 2 Versi Pc Akhirnya Berhasil Dibajak
Red Dead Redemption 2 | Gamefever

Meskipun begitu, Red Dead Redemption 2 tetap menjadi salah satu game yang belum berhasil mereka bajak. Harapan pembajak untuk menikmati game besutan Rockstar Games ini pun hampir mustahil terjadi. Ya, mau bagaimanapun, hampir tidak ada satupun kelompok cracker yang nampaknya berhasil membobol game tersebut.

Namun siapa yang menyangka bahwa setelah satu tahun rilis untuk platform PC, Rockstar Games pun akhirnya menghadapi kenyataan yang cukup menyakitkan. Yang mana, kelompok cracker bernama EMPRESS berhasil membobol keaman yang Red Dead Redemption 2 miliki. Alhasil, game ini pun saat ini sudah terbajak,

EMPRESS pun mengaku bahwa mereka dibantu oleh peretas lain bernama Mr_Goldberg yang berhasil menemukan cara bagaimana game ini bisa gamer mainkan tanpa melewati Rockstar Launcher sama sekali. Hal menariknya adalah, EMPRESS mengaku bahwa ia adalah seorang wanita.

Kini, dengan adanya kabar ini, para penikmat bajakan sudah dapat memainkan Red Dead Redemption 2 secara gratis pada situs kesayangan mereka. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini