Tengah Buat Proyek Baru, Kojima Productions Buka Lowongan Pekerjaan!

in
Hideo Kojima | Kojima Production
Hideo Kojima | Kojima Production

Sebagai salah satu studio game yang mampu menghasilkan game-game memukau, Kojima Productions dalam waktu dekat telah mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek baru. Nah, untuk menyambut proyek tersebut, Kojima Productions membuka lowongan pekerjaan.

Berdasarkan informasi, ada beberapa posisi yang tengah Kojima Productions cari. Lebih lanjut, mereka setidaknya mencari orang-orang terbaik yang akan bekerja bersama mereka.


Lowongan Terbaru dari Kojima Productions

Melalui sebuah cuitan, Kojima Productions mengatakan bahwa mereka membuka lowongan untuk orang yang ingin bekerja bersama mereka. Nantinya, “Bakat Terbaik” akan ditempatkan pada Studio yang berlokasi di Tokyo. Rumor menyebut, Kojima saat ini tengah mengerjakan sebuah game horror sebagai proyek selanjutnya.

Sebab, akhir-akhir ini Kojima memang tengah menonton banyak film Horror sebagai referensi untuk game selanjutnya. Walau begitu, belum ada kepastian apakah memang Kojima tengah mengerjakan game Horror atau bukan.

Namun yang pasti, Kojima Productions mencari seseorang yang mamu mengerjakan 3D Model Productions. Lebih lanjut, mereka juga tengah mencari seseorang dengan pengalaman sistem kontrol game RPG. Tentu saja beberapa syarat harus kalian penuhi jika tertarik untuk mendaftar.


Mampu Sesukses Death Stranding?

Kojima Productions Lowongan
Death Stranding | Deathstranding.com

Jika Kojima Productions memang tengah membuka lowongan untuk proyek baru, pertanyaan yang terbesit adalah mampukah game ini sesukses Death Stranding? Pasalnya, Kojima beberapa waktu lalu telah merilis Death Stranding yang mendapatkan respon positif dari para pemain.

Tidak heran, mekanisme gameplay yang Death Stranding bawa ini terbilang sangat menarik. Rasanya, tidak heran mengapa game tersebut mampu meraih banyak pemain.

Sekarang, proyek baru dari Kojima Productions ini menjadi sebuah tanda tanya besar. Mereka belum tahu genre apa yang akan Kojima bawa nantinya. Tentu saja keahlian Kojima dalam membuat game Horror sudah terbukti pada Silent Hills. Walau begitu, game tersebut dibatalkan pada tahun 2015 karena beberapa alasan.

Beberapa orang mulai berspekulasi mengenai proyek baru dari Kojima. Namun, informasi resmi tentu saja harus datang dari pihak developer. Jadi, untuk saat ini kamu hanya perlu menunggu detail terbaru dari Kojima Productions.


Berikan Nilaimu untuk konten ini