Resmi, Red Dead Redemption 2 Versi Online Akan Rilis Pada Bulan ini!


Resmi, Red Dead Redemption 2 Versi Online Akan Rilis Pada Bulan Ini! Gamedaim
PUBG Kaskus Battleground

Game besutan Rockstar Games ‘Red Dead Redemption 2‘ memang bisa dibilang salah satu game terbaik di dunia sepanjang masa. Mulai dari story dan grafis yang sangat sempurna. Game ini juga menjadi yang terlaris saat perilisannya. Bahkan, penghasilan game ini hanya dalam 3 hari perilisan mencapai 10 Triliun.

Tidak hanya itu, Rockstar Games juga sebelumnya sudah berjanji akan membawa nuansa GTA V kedalam game ini. Ya tentu saja hal tersebut sangat berhubungan dengan fitur online yang dijanjikan. Sebelumnya, Rockstar telah berjanji bahwa game Red Dead Redemption 2 juga akan memiliki fitur online. Nah kabar baiknya telah diumumkan.

Hal ini awalnya diketahui dari Strauss Zelnick selaku CEO Take Two yang memberitahukan kepada publik, bahwa mereka akan merilis versi Online dari Red Dead Redemption 2 pada bulan November ini, walaupun tanggal pastinya belum diketahui. Tentu, jika kalian sudah paham dengan GTA V, kalian juga akan paham sistem yang ada di Red Dead Redemption 2.

ARTIKEL TERKAIT •
Sering Buat Masalah, Streamer PUBG Terkenal ini di Banned lalu Bikin Drama di Twitter

Kalian bisa bermain bersama teman-teman kalian untuk saling memburu musuh satu sama lain. Sayangnya, game ini hanya rilis di platfrom Xbox One dan PS4. Bagi para pemain PC belum bisa menikmati game Red Redemption 2 versi offline maupun online sekalipun. Kita masih menunggu Rockstar Games merilis game ini suatu saat nanti. Mungkin 1-2 tahun lagi.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul A

Novice

Hode Seeker Dalam Setiap Game Yang Dimainkan.

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal