Berita

Kalah 0-2, RRQ Hoshi Harus Akui Keunggulan Rebellion Zion di MPL ID S10 Week 7

Menjadi laga yang cukup penting bagi RRQ Hoshi, R7 dan kawan-kawan tidak mampu mengungguli Rebellion Zion, tim penghuni papan bawah klasemen MPL ID Season 10. Berlangsung sore tadi, RRQ Hoshi takluk dengan skor 2-0 atas RBL Zion.

Kekalahan ini membuat mereka gagal mengkudeta posisi ONIC Esports yang baru akan bertanding menghadapi EVOS Legends nanti.


RRQ Hoshi Harus Akui Keunggulan Rebellion Zion

Setelah berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di pertemuan pertama, RBL Zion kembali menundukkan lawannya tersebut sore tadi. Kemenangan RBL Zion atas RRQ Hoshi membuka asa tim ini untuk lolos ke babak Play-off.

Sekedar informasi saja, Rebellion Zion saat ini menempati posisi ke-7 di klasemen, unggul satu tingkat atas Geek Fam. Lebih lanjut, aturan MPL ID S10 mengatakan bahwa 2 tim terbawah tidak akan melaju ke babak Play-off. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Rebellion Zion agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Mpl id season 10
Mpl id season 10

Sementara itu, RRQ Hoshi sudah dipastikan lolos ke babak Play-off. Namun, misi mereka untuk mengkudeta posisi puncak dari ONIC Esports harus kandas. Kekuatan RBL Zion tidak dapat dihambat oleh RRQ.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.