eSportsTurnamen

Jadwal MPL ID Season 10 Week 6, Ada EVOS Legends, ONIC Esports dan RRQ Hoshi

Pergelaran jadwal MPL ID Season 10 saat ini sudah berjalan pada tahap minggu ke-6 sejak pertama kali dimulai pada 12 Agustus 2022 lalu.

Sebagaimana yang kita saksikan bersama di minggu perdana sampai pada minggu ke-5 turnamen ini telah berlangsung, sangat banyak moment-moment epik nan menarik yang disajikan oleh tim-tim esports profesional terbaik di tanah air.

Sementara pertandingan MPL ID S10 minggu ke-6 ini akan mulai digelar pada hari Jum’at, 16 September 2022 sampai dengan 18 September 2022, yang bertepatan pada hari minggu.

Pada pertandingan kali ini sudah dapat dipastikan akan berjalan lebih seru dan menarik dari sebelumnya, pasalnya akan ada 8 tim-tim esports besar Mobile Legends yang akan bertanding demi memperebutkan zona playoff di minggu berikutnya.

Beberapa tim punggawa yang akan bertanding di week 6 ini diantaranya ialah EVOS Esports, RRQ Esports dan juga ONIC Esports.

Yang juga kita ketahui bahwa ONIC Esports saat ini berhasil menempati peringkat pertama dengan mengoleksi 7 kemenangan dan hanya menerima 2 kali kekalahan selama 5 pekan jalannya turnamen MPL ID Season 10.

Jadwal MPL ID Season 10 Week 6 Day 2

Jadwal mpl id season 10 week 6
Jadwal mpl id season 10 week 6 | via : mobile legends esports id

Pada hari kedua di week 6 nanti akan menyuguhkan pertandingan besar, yang mana laga antara RRQ Hoshi Esports vs Geek Fam akan menjadi partai pembuka jalannya pertandingan di hari ke-2 minggu ke-6 ini.

Di laga week 6 hari kedua nanti akan mulai disiarkan langsung pada jam 13.00 WIB untuk tim RRQ melawan Geek Fam.

Kemudian disusul dengan pertandingan tak kalah menarik lainnya, yaitu tim AURA Fire vs BTR Esports pada jam 16.00 WIB.

Yang semua akan ditayangkan streaming melalui channel youtube resminya milik MPL Indonesia, MLBB Indoneia dan Vidio.com.

Laga antara EVOS Legends melawan Rebellion Zion pada hari Sabtu 17 September 2022, jam 19.00 WIB, menjadi laga penutupnya di hari kedua week 6 turnamen ini.

Jadwal MPL ID Season 10 Week 6 Day 3

Di week 6 hari ketiga nantinya akan menyajikan pertandingan epik antara BTR Esports melawan Geek Fam Esports, sebagai laga pembuka pada hari Minggu 18 September 2022, jam 15.00 WIB.

Kemudian disusul dengan laga yang dinantikan oleh banyak fans, yaitu duel panas antara tim RRQ Hoshi melawan tim AURA Fire Esports pada jam 18.15 WIB, yang akan menjadi laga penutupnya gelaran MPL ID S10 pada minggu ke 6.

Itulah informasi untuk jadwal MPL ID Season 10 pada minggu ke-6 ini dari 16 sampai 18 September 2022.

Tetap selalu kunjungi Gamedaim untuk dapatkan informasi terbaru dan keseruan lainnya seputar gelaran turnamen MPL Indonesia Season 10 di minggu yang akan datang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.