BeritaBocoran

Square Enix Daftarkan Radec Engine di Jepang, Game Engine Baru?

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Square Enix telah mendaftarkan nama Radec Engine di Jepang.

Informasi ini pertama kali ditemukan oleh @Renka_schedule dan dikonfirmasikan oleh Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Square Enix Daftarkan Radec Engine di Jepang, Game Engine Baru?

Square Enix baru-baru ini telah mengajukan merek dagang untuk “Radec Engine” pada tanggal 1 September 2022 di Jepang.

Sampai saat ini, Square Enix hanya memiliki satu engine internal yang dikenal publik – Luminous Engine yang dikembangkan oleh Luminous Productions – di mana engine itu digunakan untuk Forspoken. Square Enix juga menggunakan engine komersial seperti Unreal Engine 4 dan Unity.

Ada kemungkinan besar Radec Engine merupakan engine yang akan digunakan di Final Fantasy XVI. Kemungkinan lainnya adalah Radec Engine merupakan penamaan resmi untuk engine yang menggunakan gaya HD-2D.

HD-2D adalah gaya seni yang digunakan oleh Square Enix untuk mengategorikan game seperti Octopath Traveler dan Triangle Strategy. Gaya seni ini menempatkan karakter 2D di dunia 3D dan dirancang agar terlihat seperti versi HD di era SNES.

Selama acara ‘radio’ baru di saluran YouTube Jepang Square Enix, Tomoya Asano mengkonfirmasi bahwa Yosuke Matsuda (presiden Square Enix) ingin mereka untuk menggunakan gaya seni HD-2D pada game SNES klasik.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment