BeritaEventsResmi

Ratusan Kartu Pokémon Ini Dipamerkan di Mall Ciputra Cibubur

Ratusan kartu Pokémon berbahasa Indonesia dipamerkan di Mall Ciputra Cibubur, Bekasi. Di pameran ini, selain bisa melihat kartu-kartu dari seri terbaru Pokémon yang dirilis di Indonesia, pengunjung juga bisa mengikuti talkshow dan workshop bermain kartu Pokémon, berburu produk official license partner & berbagai merchandise Pokémon, serta mendaftarkan diri dalam turnamen yang digelar setiap akhir pekan. Pameran ini dibuka mulai Sabtu, 3 September, sampai dengan Minggu, 2 Oktober mendatang.

Di antara kartu-kartu Pokémon yang ikut dipamerkan kali ini, pengunjung bisa menemukan kartu Zoroark V Star, Dark Patch, serta Kotak Malapetaka. Ketiga kartu ini cukup banyak dicari karena memiliki kategori Ultra Rare dan masih belum banyak ditemukan di Indonesia karena baru saja dirilis di booster pack Fantom Kegelapan, akhir Agustus lalu,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games, distributor kartu Pokémon di Indonesia.

Tidak terbatas bagi para penggemar dan trainer kartu Pokémon, pameran ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap permainan kartu Pokemon, serta menciptakan regenerasi bagi pemain-pemain muda berbakat  di Indonesia,”

tambah Adrian Alpin.
Pameran kartu pokémon mall ciputra cibubur 2

Selain pameran, Mall Ciputra Cibubur juga menjadi tempat pertama bagi pelaksanaan rangkaian Town League Pokémon Game Kartu Koleksi musim ini. Dalam turnamen profesional kartu  Pokémon, Town League menjadi jalan pembuka bagi seorang trainer untuk dapat masuk ke pertandingan berskala dunia.

Para trainer yang berhasil menang di Town League, selanjutnya akan bertanding kembali di tingkat yang lebih tinggi yaitu Regional League dan National Championship. Juara National Championship selanjutnya akan dikirim oleh AKG Games untuk bertanding mewakili Indonesia di Pokémon World Championship di Yokohama, Jepang, tahun depan,”

tutur Sabar Derico, Head of Pokémon Division AKG Games.

Musim ini, Town League Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia dijadwalkan berlangsung di tiga kota. Setelah Jakarta pada 3-4 September lalu, pertandingan selanjutnya dijadwalkan berlangsung di Istana BEC Bandung pada 11 September 2022 dan Multi Toys & Cafe Surabaya pada 17-18 September 2022.

Rangkaian Town League 1 akan ditutup dengan penyelenggaraan putaran kedua di Jakarta pada 24-25 September 2022, bertempat di Mall Ciputra Cibubur. Pendaftaran  pertandingan saat ini masih dibuka melalui laman ini, sampai dengan akhir September mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment