BeritaBocoranNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series S

Quake Remastered Terdaftar di ESRB, Tuju Konsol & PC

Entertainment Software Rating Board (ESRB) dan Badan Rating Korea sepertinya telah membocorkan perilisan Quake Remastered besutan Bethesda di konsol dan PC.

Informasi ini pertama kali muncul melalui seorang pengguna Reddit bernama u/Such-Opportunity dan dikonfirmasikan oleh Gematsu. Jika kalian tertarik dengan bocoran daftar seperti ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Quake Remastered Bocor di ESRB?

https://twitter.com/Nibellion/status/1428310585276604423

Sebuah game Quake yang tidak diketahui telah terdaftar oleh ESRB beberapa hari sebelum acara QuakeCon 2021. Daftar itu juga menuliskan bahwa game Quake ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Selain itu, seorang pengguna Reddit lainnya juga menemukan sebuah aktivitas tidak biasa di game Quake asli. Melalui SteamDB, Quake asli telah mendapatkan update beta di hari yang sama.

Di saat yang sama, Gematsu juga menemukan daftar Quake Remastered dari Game Rating and Administration Committee (GRAC). Meskipun daftar ESRB tidak ada nama “Remastered”, kedua daftar tersebut memiliki kemungkinan untuk judul yang sama. Mengingat juga bahwa kedua daftar ini muncul pada hari yang sama.

Menunggu Konfirmasi Lanjutan

Quake remastered esrb
Image Credit: Bethesda

Tanggal 22 Juni 2021 telah menandai perayaan ulang tahun ke-25 franchise Quake. Tahun lalu, Bethesda merayakan ulang tahun ke-25 franchise DOOM dengan merilis ulang game lama dari franchise itu.

Rumor mengenai adanya sebuah game Quake baru muncul ketika Bethesda merilis jadwal resmi untuk QuakeCon 2021. Jadwal itu awalnya menyebutkan rencana untuk membahas versi “revitalisasi” dari Quake selama sesi ‘Let’s talk Quake’. Quake ini juga dirumorkan akan dikembangkan oleh MachineGames.

Beberapa bulan lalu, id Software telah mendaftarkan Project 2021B di Australian Classification Board. Sama seperti kasus Project 2021A di mana daftar itu muncul sebelum acara ulang tahun dari franchise DOOM, Project 2021B muncul sebelum acara ulang tahun dari franchise Quake.

Karena ini masih berupa sebuah bocoran dan belum pasti, kita saat ini hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Bethesda, id Software, dan MachineGames.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications