BeritaAndroidiOSMobileResmi

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Anime Higurashi Sotsu

Baru-baru ini, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan anime Higurashi Sotsu. Kerja sama keduanya akan membawa voice line dari karakter Higurashi ke PUBG Mobile.

Lebih lanjut, ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui tentang kolaborasi keduanya. Agar lebih jelas, silahkan simak artikel berikut ini sampai habis.


PUBG Mobile x Higurashi Sotsu

Merujuk informasi yang ada, kolaborasi keduanya sendiri hanya akan berlangsung di Jepang saja. Itu berati, player yang berada di luar region tidak akan bisa menikmati kolaborasi dari PUBGM dan Higurashi Sotsu.

Lebih lanjut, Higurashi no Naku Koro ni Sotsu merupakan salah satu animasi yang rilis beberapa bulan lalu. Anime ini menceritakan sebuah desa yang jauh dari pusat kota dan dikelilingi oleh alam yang tetap kuat. Desa Hinamizawa. Desa, yang dulunya akan tenggelam ke dasar bendungan, masih menerima murid pindahan Keiichi Maebara dengan cara yang sama seperti dulu.

Dari data yang ada, kolaborasi PUBG Mobile dan Higurashi Sotsu akan membawa voice line dari karakter yang ada di dalam anime ke game. Walau begitu, detail mengenai kolaborasi keduanya dapat kalian lihat melalui PUBG Mobile JP.


Apakah Akan Rilis di Global Juga?

Pubg mobile zaha hadid
Pubg mobile umumkan kolaborasi dengan anime higurashi sotsu 3

Saat ini, tidak ada informasi yang menyebut bahwa kolaborasi ini juga akan rilis secara global. Sebab, kerja sama keduanya hanya bisa dinikmati oleh pemain PUBG Mobile di Jepang saja dan tentu tidak akan berlaku di global.

Walau begitu, ada harapan bahwa Tencent mau merilis kolaborasi ini ke versi global. Sebab, cukup jarang bagi Tencent untuk menghadirkan anime dalam kolaborasi mereka.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kolaborasi PUBG Mobile x Higurashi Sotsu. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment