PUBG Mobile Berencana Kolaborasi dengan Kingdom Hearts 3?

PUBG Mobile Berencana Akan Kolaborasi Dengan Kingdom Hearts 3 Gamedaim

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale paling populer di platform Mobile. Belum lama ini, mereka telah berkolaborasi dengan game besutan Capcom yaitu Resident Evil 2 Remake. Tentu, kolaborasi itu sukses besar karena menghadirkan berbagai hal yang sangat menarik untuk para pemainnya.

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga terus memperbarui fitur-fitur gamenya dan menghadirkan berbagai event menarik. Berbicara mengenai PUBG Mobile, baru-baru ini Rick Li, selaku produser dari PUBG Mobile membicarakan tentang sebuah crossover dan beberapa rencana yang bakal dihadirkan PUBG Mobile mendatang.

PUBG Mobile Berencana Akan Kolaborasi Dengan Kingdom Hearts 3

Nah, saat ditanyakan tentang apakah PUBG Mobile berencana berkolaborasi dengan Kingdom Hearts 3, Rick Li menjawab dengan santai. Ia mengatakan,”Kami tidak dapat berspekulasi tentang kerja sama dengan siapa yang akan datang”. Namun, mereka memastikan bahwa mereka selalu memikirkan para pemain PUBG Mobile terlebih dahulu.

Oleh karena itu, bagi mereka yang paling penting adalah para pemain tetap setia pada PUBG Mobile. Jadi, konten atau kolaborasi yang akan mereka hadirkan tetap saja pemain PUBG Mobile adalah yang paling penting untuk mereka. Tak hanya membicarakan tentang crossover, Rick Li juga mengatakan bahwa kerjasama mereka dengan Capcom sangat menguntungkan.

PUBG Mobile Berencana Akan Kolaborasi Dengan Kingdom Hearts 3

Jadi, bisa dipastikan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan game lainnya nanti, salah satunya adalah Kingdom Hearts 3. Namun, hal ini belum benar-benar pasti, jadi mari kita tunggu. Terlebih lagi, PUBG Mobile baru-baru ini telah bekerja sama dengan DJ ternama yaitu Alan Walker dan sukses besar.

Tinggalkan Balasan