BeritaAndroidiOSMobile

PUBG Mobile Bakal Adaptasi Beberapa Hal Milik PUBG: New State di Update Terbarunya

Walau memiliki identitas yang berbeda, PUBG Mobile dan PUBG: New State pada dasarnya mengadaptasi genre yang sama, yakni Battleground. Jadi, tidak heran mengapa PUBG Mobile bakal menghadirkan update terbaru dengan mengadaptasi fitur yang telah PUBG: New State miliki.

Lantas, apa saja sih bocoran terbaru di PUBG Mobile? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Update Terbaru PUBG Mobile Bakal Adaptasi Fitur New State?

Pubg mobile
Pubg mobile | tencent

Berdasarkan informasi yang ada, Tencent kabarnya akan menghadirkan fitur yang dapat melacak berbagai item penting di PUBG Mobile. Item dengan bentuk mirip seperti anjing ini akan mengikuti pemain dan memberitahukan lokasi dari item-item langka seperti Helm lvl 3 ataupun Bag Lvl 3.

Sejatinya, fitur modern ini hanya bisa pemain jumpai di PUBG: New State. Pasalnya, Krafton menyebut bahwa ada hal modern yang akan mereka bawakan ke game tersebut dan tentunya berbeda dengan PUBG Mobile.

Bukan hanya itu saja, Tencent juga bakal mengubah tampilan dari settingan yang ada. Setidaknya, update kali ini akan menguntungkan mereka yang memiliki device kentang alias low level. Dari informasi yang beredar, terdapat settingan 90 FPS yang memungkinkan kalian bermain dengan resolusi low.


Map Baru di New State

Melalui sebuah video PUBG: New State “Field Trip to Troi”, Krafton membagikan beberapa tangkapan layar mengenai map Troi. Pihak developer merancang map ini dengan ukuran 8×8 dan memiliki desain yang lebih modern lagi.

Berdasarkan video tersebut, pemain mengetahui bahwa ada 4 area yang mendapatkan highlight yakni Exhibition Hall, Mall, Laboratory, dan Trailer Park. Setiap area ini memiliki keunikan tersendiri dan tidak terikat satu sama lain. Hal inilah yang membuat PUBG: New State berbeda dengan PUBGM.

Secara garis besar, ada perbedaan antara PUBG Mobile dan PUBG: New State. Jadi, tidak heran mengapa pemain yang memang terbiasa dengan PUBGM akan mengalami kesulitan jika memainkan game ini.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications